Hasil Chelsea vs Watford: The Blues Susah Payah Menang di Pekan Terakhir

Senin, 23 Mei 2022 - 00:45 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Watford: The Blues Susah Payah Menang di Pekan Terakhir
Hasil Chelsea vs Watford: The Blues Susah Payah Menang di Pekan Terakhir. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Chelsea mengalahkan Watford dengan skor 2-1 di pekan terakhir (ke-38) Liga Inggris 2021-2022 . Gol penentu kemenangan The Blues dicetak saat injury time.

Bermain di Stamford Bridge pada Minggu (22/5/2022) malam WIB, Chelsea mencetak gol melalui Kai Havertz (11') dan R. Barkley (90+1'). Sementara Watford mencetak gol melalui D. Gosling (87').



Begitu babak pertama dimulai, Chelsea yang bertindak sebagai tim tuan rumah langsung tancap gas melancarkan serangan kepada lini pertahanan Watford. Mereka begitu gesit dalam membangun serangan dan membongkar pertahanan Watford.

Alhasil, pasukan The Blues tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuka keunggulan. Mereka berhasil merubah papan skor melalui gol dari Kai Havertz (11') setelah menerima umpan dari Kenedy. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Tak ingin tinggal diam begitu saja, Watford sebenarnya memberikan perlawanan terhadap Thiago Silva dan kolega. Namun, serangan yang mereka bangun belum bisa menghasilkan gol penyama kedudukan.

Pertandingan pun berjalan sengit. The Blues yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri terus melakukan serangan yang masif. Sayangnya, mereka belum bisa menggandakan keunggulan. Skor pun masih tetap 1-0 untuk keunggulan Chelsea hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Chelsea sebenarnya menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-50. Mason Mount dan kolega pun kerap kali memberikan shock therapy terhadap skuad Watford.

Sayangnya, usaha pasukan Thomas Tuchel itu belum membuahkan hasil. Mereka masih kesulitan dalam menembus pertahanan Watford meski beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun, Chelsea belum bisa merubah skor hingga menit ke-70.

Sementara itu, Watford juga sesekali melakukan serangan balik terhadap Thiago Silva dan kolega. Namun, mereka mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan The Blues.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)