Hasil Barcelona vs Villarreal: Akhir Tragis Blaugrana Dipermalukan 0-2

Senin, 23 Mei 2022 - 05:31 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Villarreal: Akhir Tragis Blaugrana Dipermalukan 0-2
Hasil Barcelona vs Villarreal: Akhir Tragis Blaugrana Dipermalukan 0-2. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona menelan hasil buruk di pekan terakhir La Liga Spanyol 2021/2022 . Blaugrana dibungkam Villarreal dengan skor 0-2.

Bermain di Camp Nou, Senin (23/5/2022) dini hari WIB, tim berjuluk Blaugrana dibobol pemain Villarreal, Alfonso Pedraza (41') dan Moi Gomez (55').



Begitu babak pertama dimulai, skuad Blaugrana langsung tancap gas melancarkan serangan ke jantung pertahanan The Yellow Submarine. Ferran Torres dan kolega dapat meneror Villarreal dengan sejumlah peluangnya.

Sayangnya, beberapa peluang yang didapatkan Barcelona itu belum bisa dikonversikan menjadi gol hingga menit ke-20. Sementara di kubu Villarreal, mereka langsung merespon Barcelona dengan beberapa serangan kilatnya.

Akibat keasikan menyerang, Barcelona justru harus kebobolan. Villarreal kali ini bisa mencetak gol melalui Alfonso Pedraza (41') setelah menerima umpan manis dari Daniel Parejo. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Villarreal.

Ferran Torres nyaris saja bisa menyamakan kedudukan jelang turun minum. Namun, sayangnya ia belum beruntung. Alhasil, kedudukan pun masih tetap 1-0 untuk keunggulan Villarreal hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi harus kecolongan. Villarreal kali ini mampu menggandakan keunggulan melalui gol dari Moi Gomez (55'). Papan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Villarreal.

Setelah tertinggal, Barcelona seperti kehilangan jati dirinya dan lupa bagaimana caranya untuk mencetak gol. Xavi Hernandez pun menurunkan sejumlah pemain cadangannya guna menambah daya gedor timnya. Namun, strateginya itu belum membuahkan hasil positif.

Hingga menit ke-80, Barcelona terus berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalannya. Sebaliknya, Villarreal juga acap kali memberikan tekanan kepada pasukan Xavi Hernandez itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)