10 Gerakan Terlarang dalam Pertandingan UFC, Picu Lumpuh dan Kematian

Senin, 23 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Rabbit punches merupakan jenis pukulan yang diarahkan pada bagian belakang kepala lawan. Teknik ini sangat berbahaya karena bisa membuat lawan mengalami cedera parah dan menyebabkan kelumpuhan.

3. Low Blows

Low nlows adalah serangan yang ditujukan ke arah arah kelamin. Jika terkena teknik ini, lawan akan mengalami kesakitan dan kehilangan keseimbangan beberapa waktu. UFC melarang penggunaannya karena bisa mengancam nyawa setiap petarung.

4. Knees to Grounded Opponent

Knees to grounded opponent adalah tipe serangan yang menggunakan lutut. Teknik ini berbeda dengan flying knees atau knee to standing, karena memiliki tingkat kerusakan yang sangat tinggi kepada lawan.

Jika ada petarung UFC yang menggunakan knees to grounded opponent, maka sudah dipastikan akan meraih kemenangan. Pasalnya lawan yang menerima serangan itu akan kehilangan nyawanya.

5. Soccer Kicks

Teknik ini dilarang untuk digunakan oleh petarung UFC. Soccer kicks dilarang karena bisa mengancam keselamatan lawan ketika sudah tak berdaya untuk melanjutkan pertarungan.

Soccer Kicks adalah teknik menginjak kepala lawan yang sudah terbaring di lantai octagon. Kemudian pengguna teknik ini menendang kepala lawannya dengan keras di bagian wajah.

6. Piledriver
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)