McGregor Pamer Kemesraan di Festival Film Cannes

Senin, 23 Mei 2022 - 15:04 WIB
loading...
McGregor Pamer Kemesraan di Festival Film Cannes
Conor McGregor tampaknya masih menikmati hari-harinya tanpa aktivitas olahraga. Itu bisa dilihat ketika petarung UFC itu hadir bersama kekasihnya Dee Devlin pada acara Festival Film Internasional, Cannes, Prancis / Foto: Instagram Dee Devlin (@Conor McGre
A A A
CANNES - Conor McGregor tampaknya masih menikmati hari-harinya tanpa aktivitas olahraga. Itu bisa dilihat ketika petarung UFC itu hadir bersama kekasihnya Dee Devlin pada acara Festival Film Internasional, Cannes, Prancis.

Pasangan itu tampak tersenyum saat berjalan di karpet merah. Maklum saja, McGregor dan Devlin diketahui mengenakan pakaian karya desainer top dunia.

McGregor mengenakan setelan biru muda yang elegan dengan kerah perak. Sementara Devlin mengenakan gaun putih yang indah dengan berbagai nuansa biru.

BACA JUGA: Waduh! Medali Juara Liga Italia Stefano Pioli Dicuri, Untung Dapat Ganti Baru

McGregor dan Devlin adalah teman masa kecil. Kehidupan menuntun mereka untuk bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan.

McGregor Pamer Kemesraan di Festival Film Cannes


Pada jamuan makan malam bertabur bintang itu, McGregor dan Devlin berpose di depan media yang meliput acara tersebut. Menurut laporan Marca, Senin (23/5/2022), pasangan ini bahkan memamerkan kemesraan dengan berciuman di depan awak media.

Menurut laporan media Spanyol ini, gladiator Irlandia itu memanfaatkan acara tersebut untuk mempromosikan merek Whiskey-nya yang dibuat pada 2018, Proper Twelve.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Sekadar informasi, McGregor merupakan salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Tapi penghasilan ini tidak hanya datang dari pertarungan UFC saja.
McGregor memiliki sumber pendapatan lain di luar pertarungan. Beberapa analis memperkirakan bahwa kekayaannya ditaksir sekira USD200 juta atau sekira Rp2,9 triliun. Tapi itu akan meningkat lebih banyak lagi ketika dia kembali.

Petarung berjuluk The Notorious saat ini sedang dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki yang dideritanya pada Juli tahun lalu dan berharap untuk muncul kembali tahun ini. Sebab, Dana White selaku presiden UFC, telah mengumumkan bahwa gladiator akan menjadi bintang dari RUU yang dijadwalkan berlangsung di musim panas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)