Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Senin, 23 Mei 2022 - 17:03 WIB
loading...
Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri
Mike Tyson menceritakan kronoligis kekerasan yang dilakukannya di dalam pesawat. Peristiwa pemukukan yang sempat heboh di media sosial itu terjadi pada April lalu / Foto: The Telegraph
A A A
NEW YORK - Mike Tyson menceritakan kronoligis kekerasan yang dilakukannya di dalam pesawat. Peristiwa pemukukan yang sempat heboh di media sosial itu terjadi pada April lalu.

Pada pertengahan April, pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan aksi pemukulan yang dilakukan Mike Tyson . Mantan petinju kelas berat yang dikenal dengan julukan Si Leher Beton ini merasa terpancing dengan tingkah penumpang tersebut yang mengganggunya.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Tyson mengaku merasa sangat terpancing emosi ketika dirinya terus diganggu oleh pria tersebut. Setelah emosinya memuncak, Mike pun naik pitam dan memutuskan untuk menghajar pria tersebut.

"Apa yang akan saya lakukan di pesawat terbang dengan teman-teman saya dan (seorang pengawal yang seharusnya) mengawasi saya? Apa yang akan saya lakukan di pesawat? Ini memicu saya," tegas Tyson.

BACA JUGA: Profil dan Agama Miguel Leon Tyson, Putra Mike Tyson yang Guncang Jagat Tinju

Meski demikian, Tyson merasa menyesal telah menaiki pesawat umum sehingga insiden tersebut bisa terjadi. "Dia macam-macam dengan saya. Aku berfoto dengannya, orang yang saya tidak tahu. Saya seharusnya tidak naik pesawat umum. Istri saya marah karena saya naik pesawat umum," ungkap Mike Tyson dilansir dari Larry Brown Sport, Senin (23/5/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.210#12.26)