Biodata dan Agama Milan Tyson, Putri Mike Tyson yang Menghebohkan

Selasa, 24 Mei 2022 - 07:07 WIB
loading...
Biodata dan Agama Milan Tyson, Putri Mike Tyson yang Menghebohkan
Milan Tyson merupakan anak Mike Tyson dengan pasangannya saat ini, Lakiha Spicer. Dia lahir pada Desember 2008 di Henderson, Nevada, Amerika Serikat. Agama yang dianutnya adalah Kristen / Foto: DailyMail
A A A
Dalam kehidupan pribadinya, Mike Tyson pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan beberapa wanita. Dari hubungannya tersebut, Iron Mike diketahui memiliki beberapa anak dari hasil pernikahannya itu, salah satunya adalah Milan Tyson.

Milan Tyson merupakan anak Mike Tyson dengan pasangannya saat ini, Lakiha Spicer. Dia lahir pada Desember 2008 di Henderson, Nevada, Amerika Serikat. Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Sebagai seorang anak legenda tinju dunia, Milan juga diketahui memiliki hobi atau bakat di bidang olahraga. Bukan tinju, melainkan olahraga Tenis. Di usianya yang akan menginjak 14 tahun, namanya sudah cukup dikenal sebagai pemain tenis junior di Amerika.

BACA JUGA: Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Dikutip dari Briefly, kecintaannya pada Tenis berawal dari kekagumannya saat melihat Williams Bersaudara (Serena dan Venus) dan Novak Djokovic. Sejak saat ini, dia mulai tertarik pada dunia tenis.

Mike Tyson menceritakan Milan sangat berdedikasi dalam tenis. Dia bangun, memasak makanannya, mandi dan menghabiskan waktu di gym selama hampir 10 jam. Padahal dia masih harus bersekolah, namun hal ini tak menghentikannya untuk tetap fokus pada tenis.

Pada prosesnya berlatih tenis, Milan terkadang dilatih secara langsung oleh Patrick Mouratoglou, pelatih Serena Williams dan Coco Gauff. Selain itu, tak hanya di dunia tinju, Mike Tyson juga diketahui kerap memperhatikan olahraga Tenis.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Bahkan dia mengidolakan Novak Djokovic karena nilainya bisa kembali dari cedera dan mengalahkan orang-orang seperti Nadal dan Federer. Mungkin ini juga menjadi salah satu alasan lain kenapa Milan yang sangat terobsesi dengan dunia tenis.

Tak hanya itu, putri dari Mike Tyson ini juga diketahui cukup populer di sosial media. Dia memiliki sebuah akun instagram di @milantyson yang sudah terverifikasi dan memiliki pengikut sebanyak 27,9k.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)