Riqui Puig Cengar-cengir Gandeng Cewek Berkacamata di Sirkuit Catalunya

Selasa, 24 Mei 2022 - 06:02 WIB
loading...
Riqui Puig Cengar-cengir Gandeng Cewek Berkacamata di Sirkuit Catalunya
Riqui Puig memanfaatkan waktu luangnya dengan menyaksikan balapan Formula 1 2021 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan kemarin / Foto: Instagram Riqui Puig
A A A
CATALUNYA - Riqui Puig memanfaatkan waktu luangnya dengan menyaksikan balapan Formula 1 2021 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan kemarin. Menariknya, dalam beberapa foto yang dipublikasikannya melalui akun Instagram pribadinya (@riquipuig), ia memamerkan kemesraan dengan kekasihnya Gemma Iglesias.

Puig dan Iglesias terlihat sangat menikmati balapan Formula 1. Pasangan ini bahkan berkeliling paddock untuk melihat lebih dekat bagaimana para pilot jet darat menyiapkan strategi sebelum tampil di Sirkuit Catalunya.

BACA JUGA: Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Meski demikian, Puig tidak menuliskan pesan apa pun dalam foto yang dipublikasikannya tersebut. Lantas siapa sebenarnya Gemma Iglesias, yang membuat bintang muda Barcelona ini jatuh hati?

Iglesias diketahui merupakan traveler sejati. Dia kerap membagikan foto-foto bersama temannya saat berkeliling ke Paris, Los Angeles, Las Vegas, Amsterdam, Pantai Amalfi di Italia, Tanzania, Dubai atau London, serta Kepulauan Balearic.

BACA JUGA: McGregor Pamer Kemesraan di Festival Film Cannes

Iglesias memiliki 30 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya (iglesiasgemma13). Menariknya, dari sekian banyak foto yang dipublikasikannya itu tidak ada foto bersama Puig.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)