Efek Domino Usai Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:03 WIB
loading...
Efek Domino Usai Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Kylian Mbappe setidaknya membungkam semua prediksi tentang masa depannya setelah resmi membarui kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) hingga 2025 mendatang / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Kylian Mbappe setidaknya membungkam semua prediksi tentang masa depannya setelah resmi membarui kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) hingga 2025 mendatang. Dia dengan tegas menolak tawaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya sangat senang," papar Mbappe.

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Rumor itu semakin santer lantaran dirinya tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

BACA JUGA: Liverpool Resmi Datangkan Pemain Keturunan Timor Leste

Sebelumnya Real Madrid, juara Eropa 13 kali, telah menyodorkan Mbappe tawaran kontrak yang akan menjadikan penyerang berusia 23 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarahnya.

Dikabarkan, penawaran Madrid termasuk bonus penandatanganan hampir mencapai USD140 juta atau setara Rp2,05 triliun, dengan gaji bersih lebih dari USD26 juta (Rp381 miliar) setiap musim dan punya kendali penuh atas hak citranya. Namun semua mimpi itu batal terwujud lantaran Mbappe memilih bertahan di PSG. Lantas bagaimana efek domino yang bakal dirasakan PSG setelah Mbappe bertahan?



Berikut 5 Perubahan yang Bakal Terjadi Pasca Mbappe Perbarui Kontrak

1. Leonardo
Leonardo dilaporkan akan menanggalkan jabatannya sebagai Direktur olahraga PSG. Posisinya akan digantikan Luis Campos, sosok paternalistik yang akan berusaha membentuk tim yang kompetitif, terutama skuad yang dapat memenangkan trofi Liga Champions.

2. Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino memiliki waktu yang penuh gejolak di Paris. Pelatih asal Argentina itu dilaporkan bakal meninggalkan klub musim panas ini, meskipun masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)