Perdana Menteri Vietnam Resmi Tutup SEA Games 2021

Senin, 23 Mei 2022 - 21:42 WIB
loading...
Perdana Menteri Vietnam Resmi Tutup SEA Games 2021
Perdana Menteri Vietnam, Pham Minh Chinh, resmi menutup pesta olahraga SEA Games 2021. Acara penutupan ini dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (23/5/2022) malam WIB / Foto: Twitter SEA Games
A A A
HANOI - Perdana Menteri Vietnam, Pham Minh Chinh, resmi menutup pesta olahraga SEA Games 2021 . Acara penutupan ini dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (23/5/2022) malam WIB.

Semua penonton yang hadir pun mengikuti rangkaian acara penutupan tersebut dengan penuh hikmat. Setelah serangkaian hiburan ditampilkan, berbagai ucapan sambutan pun disampaikan oleh beberapa pejabat yang terlibat pada SEA Games 2021 Hanoi ini, termasuk Pham Minh Chinh saat menutup pesta olahraga dua tahunan ini.

Para tamu undangan pun mengikuti serangkaian acara tersebut dengan penuh semangat. Berbagai senyuman terpancar dari wajah mereka yang sangat menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan.

BACA JUGA: Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Terlihat pancaran sinar lampu menerangi stadion berkapasitas 40 ribu kursi ini. Sebanyak 20 ribu penonton yang terdiri dari undangan dan para pejabat setempat tampak menikmati jalannya acara.

Pada SEA Games 2021 kali ini, Indonesia berhasil meraih 69 medali emas, 92 perak, dan 80 perunggu. Dengan hasil tersebut, Indonesia berada di bawah Vietnam dan juga Thailand yang berhasil bertengger di urutan pertama dan kedua.



Pada acara penutupan ini, sebanyak empat Atlet berhasil meraih penghargaan sebagai atlet terbaik. Vietnam mendominasi penghargaan tersebut setelah berhasil memastikan dua atletnya sebagai atlet terbaik. Selain itu, Thailand dan dan Singapura juga menempati satu wakilnya di penghargaan kali ini.

BACA JUGA: Ketua DPR Puan Maharani Minta Atlet Dipersiapkan Lebih Matang ke SEA Games 2023

Nguyen Thi Oanh yang bertanding di cabor atletik, dan Perenang Vietnam, Nguyen Huy Hoang, sukses menjadi atlet terbaik di SEA Games 2021 kali ini. Sementara itu sprinter asal Thailand, Joshua Robert Atkinson dan Swimmer Singapura, Jing Wen Quan, juga mendapatkan penghargaan serupa.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0967 seconds (10.101#12.26)