Lottie Traxler, Pesepak Bola Putri Cetak 110 Gol yang Bikin Orang Tua Tekor Rp2 Juta

Selasa, 24 Mei 2022 - 08:39 WIB
loading...
Lottie Traxler, Pesepak Bola Putri Cetak 110 Gol yang Bikin Orang Tua Tekor Rp2 Juta
Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula dengan David dan Kelly, orang tua dari bintang sepak bola putri Lottie Traxler / Foto: The Sun
A A A
Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula dengan David dan Kelly, orang tua dari bintang sepak bola putri Lottie Traxler.

Demi mendukung karier putrinya sebagai pesepak bola, David dan Kelly rela menggelontorkan 1 poundsterling atau sekira Rp18 ribu jika Lottie Traxler mampu mencetak gol. Tapi mereka tidak pernah menyangka putrinya itu begitu produktif.

BACA JUGA: Profil dan Agama Farzad Mansouri, Atlet Afghanistan yang Kabur dari Taliban

Penggemar Tottenham Hotspur ini tercatat telah membukukan 110 gol untuk sekolah dan klubnya. Artinya, orang tua Lottie Traxler terpaksa mengeluarkan biaya sebesar Rp2 juta.

"Saya pikir musim depan kami mungkin hanya memberinya 50p. Dia menghabiskan banyak uang untuk kita," sesal Kelly dikutip dari The Sun, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA: Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Sekadar informasi, Lottie mulai bermain sepak bola ketika masih berusia tujuh tahun. Kegemarannya itu bermula ketika menyaksikan kedua kakak laki lakinya, Alfie (17), dan Jay (18) bermain di taman.

"Saya suka segala sesuatu tentang sepak bola, tetapi saya suka mencetak gol, itu membuat saya merasa brilian.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1701 seconds (10.177#12.26)