Lolos Hadangan Pertama, Emma Raducanu Target Maksimal di Prancis Terbuka 2022

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:36 WIB
loading...
Lolos Hadangan Pertama, Emma Raducanu Target Maksimal di Prancis Terbuka 2022
Emma Raducanu lolos babak pertama Prancis Terbuka 2022/foto/Twitter
A A A
PARIS - Emma Raducanu lolos babak pertama Prancis Terbuka 2022 . Sempat tertinggal, petenis Kanada itu membalikkan keadaan sekaligus menyingkirkan Linda Noskova (Republik Ceko) 6-7 (4), 7-5, dan 6-1 di lapangan tanah liat Stade Roland Garros, Senin (22/5/2022) waktu lokal.

Kemenangan itu membuat Raducanu semakin bersemangat bertahan selama mungkin di turnamen ini. Dalam pertandingan babak utama pertama untuk dua remaja itu, Noskova yang berusia 17 tahun, mencetak 48 winner yang mana 24 di antaranya adalah pukulan backhand yang gemilang.

Baca juga: Grand Slam Prancis Terbuka 2022, Novak Djokovic Termotivasi Pertahankan Gelar

Tetapi, Raducanu berusaha keras memberikan perlawanan pada set ketiga. Raducanu bangkit dari satu set dan satu break untuk meraih kemenangan setelah 2 jam, 37 menit. Dengan ini dia berhasil melaju ke babak kedua melawan Aliaksandra Sasnovich.

Seusai pertandingan, Raducanu memuji penampilan lawannya itu. Menurutnya, beberapa kali dia merasa kewalahan menerima pengembalian bola dari Linda.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Final Wilayah NBA, Selasa (24/5/2022): Warriors di Ambang ke Final

“Itu adalah pertarungan yang mutlak. Saya harus mengatakan bahwa Linda memainkan tenis yang luar biasa. Dia benar-benar keluar menembak. Segera setelah saya menurunkan kecepatan bola saya, dia membunuh saya,” ucap Raducanu dikutip laman RollanGaros.

“Benar-benar menantang untuk bertahan, menahan servis saya, dan terus menyerang balik. Saya sangat bangga dengan cara saya berjuang,”

“Saya benar-benar tidak punya ekspektasi apa-apa. Saya sangat senang bisa bersaing di sini setelah Roma. Saya hanya tak sabar untuk mencoba bertahan selama mungkin,” lanjutnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (10.55#12.26)