5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:40 WIB
loading...
A A A
Negosiasi gagal, meninggalkan keduanya untuk menargetkan perkelahian yang berbeda. Tetapi dengan kembalinya Mayweather ke Timur Tengah, Money Kicks adalah nama yang dikenal dari wilayah yang dapat menarik perhatian.

Amir Khan
Khan, 35, tanpa lelah mengejar pertarungan uang besar dengan Mayweather sepanjang masa jayanya. Tetapi pasangan itu baru-baru ini bertemu satu sama lain di Dubai, di mana Khan mengungkapkan bahwa dia akan mengumumkan pengunduran dirinya.

Mayweather mencoba berbicara dengan legenda Inggris itu dan bahkan mengklaim bahwa mereka akhirnya bisa bertarung.Khan adalah nama besar di Timur Tengah - bahkan bertindak sebagai presiden WBC - yang berarti dia akan menjadi kandidat yang sempurna untuk Mayweather

Anderson Silva
Legenda MMA Brasil, 47 tahun, menang dalam laga tambahan duel UFC di Abu Dhabi untuk melanjutkan performa impresifnya di atas ring sejak meninggalkan UFC.
Silva - terkait dengan pertarungan melawan Jake Paul - telah memanggil Mayweather di masa lalu. Dan setelah menghabiskan seminggu dengan orang Amerika yang tak terkalahkan, itu memberi keduanya banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.
(aww)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2107 seconds (11.210#12.26)