5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:40 WIB
loading...
5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV
5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV/The Sun
A A A
5 Lawan Floyd Mayweather Jr berikutnya setelah comeback ke ring tinju dalam pertarungan ekshibisi yang salah satunya mencetak rekor pay-per-view (PPV). Floyd Mayweather Jr langsung mengumumkan akan naik ring lagi setelah menghadapi Don Moore di Abu Dhabi. "Saya akan membawa pertarungan lain kembali ke UEA tahun ini,''kata Floyd Mayweather Jr.

Namun, Mayweather merahasiakan siapa lawan yang akan dihadapi berikutnya. Mayweather menambahkan: "Ini rahasia. Saya tidak ingin membiarkan kucing keluar dari kantong sekarang. Tapi kami memiliki lawan, dan saya memilih UEA."

Baca Juga: Juara Dunia Tinju Lengkap Semua Badan Tinju Dunia usai Kekalahan Canelo

Dengan Mayweather tetap diam tentang siapa yang akan dia lawan selanjutnya, SunSport membuat daftar opsi. Dari Jake Paul hingga Manny Pacquiao menjadi lawan pas buat Mayweather.

Jake Paul
Petarung yang juga YouTuber itu tampak pasti akan menghadapi Mayweather setelah merampas topinya pada bulan Mei, yang memicu perkelahian massal. Sebulan kemudian, saudaranya Logan Paul menghadapi legenda tinju.

Tetapi seperti yang diungkapkan oleh SunSport, negosiasi telah terjadi dengan ketidaksepakatan berat yang menahan segalanya. Jake Paul yang sekarang mencatat rekor menang 5-0 sebagai petinju dan membuktikan dirinya sebagai atraksi bayar-per-tayang.

Manny Pacquiao
Pacquiao yang kini berusia 43 tahun kalah dari Mayweather dalam pertarungan terkaya sepanjang masa, yang menjual rekor 4,6 juta PPV. Tapi pertandingan ulang selalu menyinggung rival lama, yang keduanya sekarang sudah pensiun sebagai profesional.

Itu meskipun Mayweather pada 2018 menjanjikan pertandingan ulang antara pasangan setelah keduanya bertemu satu sama lain di Jepang. Pacquiao baru-baru ini kalah dalam pemilihan presiden di Filipina, menambah rumor bahwa dia bisa kembali bertinju untuk menutup dana yang hilang.

Kicks Money
Sebelum setuju untuk melawan Moore, Mayweather awalnya dalam pembicaraan untuk melawan YouTuber Money Kicks. Petarung yang memiliki nama asli Rashed Belhasa itu hanya memiliki dua kali pengalaman bertinju sebelumnya tetapi akan menghadapi Mayweather di helipad hotel di Dubai.

Baca Juga: Biodata dan Agama Milan Tyson, Anak Mike Tyson yang Menghebohkan

Negosiasi gagal, meninggalkan keduanya untuk menargetkan perkelahian yang berbeda. Tetapi dengan kembalinya Mayweather ke Timur Tengah, Money Kicks adalah nama yang dikenal dari wilayah yang dapat menarik perhatian.

Amir Khan
Khan, 35, tanpa lelah mengejar pertarungan uang besar dengan Mayweather sepanjang masa jayanya. Tetapi pasangan itu baru-baru ini bertemu satu sama lain di Dubai, di mana Khan mengungkapkan bahwa dia akan mengumumkan pengunduran dirinya.

Mayweather mencoba berbicara dengan legenda Inggris itu dan bahkan mengklaim bahwa mereka akhirnya bisa bertarung.Khan adalah nama besar di Timur Tengah - bahkan bertindak sebagai presiden WBC - yang berarti dia akan menjadi kandidat yang sempurna untuk Mayweather

Anderson Silva
Legenda MMA Brasil, 47 tahun, menang dalam laga tambahan duel UFC di Abu Dhabi untuk melanjutkan performa impresifnya di atas ring sejak meninggalkan UFC.
Silva - terkait dengan pertarungan melawan Jake Paul - telah memanggil Mayweather di masa lalu. Dan setelah menghabiskan seminggu dengan orang Amerika yang tak terkalahkan, itu memberi keduanya banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2221 seconds (10.177#12.26)