Saul Canelo Alvarez Klaim Trilogi vs Golovkin Digelar September 2022

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:02 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Klaim Trilogi vs Golovkin Digelar September 2022
Saul Canelo Alvarez mengonfirmasi trilogi melawan Gennady Golovkyn dijadwalkan bakal berlangsung September 2022 mendatang / Foto: Marca
A A A
MEKSIKO - Saul Canelo Alvarez mengonfirmasi trilogi melawan Gennady Golovkyn dijadwalkan bakal berlangsung September 2022 mendatang. Menurut laporan Marca, Selasa (24/5/2022), dalam beberapa hari ke depan pertarungan akan segera diumumkan.

"Tentunya ya (melawan Golovkin), kami sudah melakukan pertarungan itu. Kami harus melanjutkan apa yang kami mulai dan saya pikir itu adalah dua pertarungan terpenting dalam tinju (yang ketiga melawan GGG dan pertandingan ulang dengan Bivol)," kata Canelo.

Awal bulan ini, Canelo gagal mengalahkan Dmitry Bivol setelah kalah dengan angka mutlak dalam pertarungan kelas berat ringan WBA. Sejak saat itu banyak yang meragukan bahwa trilogi melawan Golovkin batal berlangsung.

BACA JUGA: Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC

Namun Canelo seperti menyumpal mulut para 'peramal' tersebut. Dia mengatakan memenangkan pertarungan melawan Golovkin sangat penting jika ingin menjadi petinju terbaik.

"Tidak ada yang suka kalah, secara pribadi saya adalah orang yang sangat kompetitif yang mengambil risiko untuk memiliki nama besar. Saya merasa bangga. Sebagai pria Anda harus mengakui ketika Anda kalah, tetapi kami akan melakukannya lagi," tambah petinju asal Meksiko.

Meski saat itu dia mengatakan akan senang bertarung di negaranya, Canelo tidak bisa melakukannya karena kontrak pada bulan September dengan pihak promotor.

BACA JUGA: 5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Saul Alvarez mengatakan bahwa pada akhir tahun ini dia bisa melihat pertunjukan tinju di wilayah Meksiko, tetapi kekalahan melawan Bivol mengubah pandangannya.

Belum diketahui apakah itu akan di Guadalajara atau Mexico City, tetapi untuk saat ini tidak ada yang resmi tentang pertarungan Canelo di wilayah Meksiko.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (11.97#12.26)