Murka Disebut Tikus, Manajer Khabib Kecam Jake Paul Pelacur Kecil!

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
Murka Disebut Tikus, Manajer Khabib Kecam Jake Paul Pelacur Kecil!
Murka Disebut Tikus, Manajer Khabib Kecam Jake Paul: Dasar Pelacur Kecil/The Sun
A A A
Manajer Khabib Ali Abdelaziz mengecam dan mengancam Jake Paul sebagai pelacur kecil yang berurusan dengannya. Ancaman Ali Abdelaziz itu sebagai reaksi setelah dia disebut tikus oleh Jake Paul.

Awal perseteruan Ali Abdelaziz dengan Jake Paul terkait kritikan Abdeleaziz terhadap Saul Canelo Alvarez yang memilih melawan Dmity Bivol daripada kliennya, juara UFC Kamaru Usman. Kritikan Abdeleaziz direspons promotor tinju Eddie Hearn yang mengatakan dia "mempermalukan dirinya sendiri" atas komentar tersebut.

Baca Juga: Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC

Tetapi Jake Paul setuju dengan penilaian Abdelaziz hanya untuk menyebut manajer MMA itu "tikus". Ali Abdelaziz, yang juga menjadi manajer Khabib Nurmagomedov, balik mengecam Jake Paul sebagai pelacur.

''Anda melihat Eddie Hearn berbicara omong kosong. Anda bajingan kecil, siapa namanya, Jake Paul dan orang-orangnya. Saya akan berurusan dengan dia juga karena dia mengatakan beberapa hal. Ini lucu karena Jake Paul tidak pernah mengatakan beberapa hal tentang saya,''kecam Ali Abdeleaziz kepada MMA Junkie.

"Tapi tiba-tiba, dia mulai mengatakan beberapa hal tentang saya dan saya tahu dari mana asalnya. Aku akan memberitahumu sesuatu, seseorang harus membayar untuk apa yang dia katakan."

Baca Juga: Juara Dunia Tinju Lengkap Semua Badan Tinju Dunia usai Kekalahan Canelo

Jake Paul telah menelepon untuk melawan Kamaru Usman di masa lalu dan Abdelaziz menuduh orang Amerika itu memanfaatkan nama sang juara UFC. Abdelaziz menambahkan: “Dia mucikari, dia pelacur kecil. Pada akhirnya, mereka harus membawa MMA, mereka harus membawa UFC karena mereka tidak mendapatkan perhatian yang cukup dan mereka harus berbicara tentang kami, dan sejujurnya, saya tersanjung.''

“Seluruh konferensi pers di Madison Square Garden, Eddie Hern berbicara tentang saya – baik atau buruk, mereka masih membicarakan saya. Dan yang paling penting, mereka berbicara tentang Kamaru. Jake Paul jalang kecil ini, dia memiliki sesuatu yang datang dariku, aku janji. Dia dan siapa yang menyuruhnya berbicara tentangku."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1093 seconds (10.101#12.26)