MU dan Tottenham Diprediksi Bikin Perburuan Gelar Liga Inggris Musim Depan Makin Seru

Rabu, 25 Mei 2022 - 05:03 WIB
loading...
MU dan Tottenham Diprediksi Bikin Perburuan Gelar Liga Inggris Musim Depan Makin Seru
Thomas Tuchel memprediksi persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/2022 bakal lebih seru. Mengingat ada dua tim lain yang siap meramaikan status sebagai tim terbaik musim depan / Foto: Premier League
A A A
LONDON - Thomas Tuchel memprediksi persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/2022 bakal lebih seru. Mengingat ada dua tim lain yang siap meramaikan status sebagai tim terbaik musim depan.

Dua tim yang dimaksud pelatih Chelsea tersebut adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. MU adalah salah satu tim yang telah melakukan persiapan dengan baik, termasuk dengan kehadiran Erik Ten Hag sebagai pelatih baru di musim depan.

Kehadiran pelatih asal Belanda itu pun diharapkan bisa memperbaiki performa MU . Pasalnya, setelah ditinggal Sir Alex Ferguson yang memilih pensiun, Setan Merah mengalami keterpurukan.

BACA JUGA: Pemain Keturunan Indonesia Shayne Pattynama Bahas Proses Naturalisasi Pekan Depan

Sementara itu, Tuchel menilai kehadiran Ten Hag akan memberikan ancaman dan membuat MU bisa menjadi pesaing gelar musim depan. Selain Setan Merah, ia menilai Tottenham bersama Antonio Conte juga bisa menjadi ancaman untuk timnya menjadi juara Liga Inggris musim depan.

"Manchester United akan bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris. Selain itu Tottenham bersama Antonio Conte juga akan bersaing untuk gelar," kata Tuchel dilansir dari The Sports Review, Selasa (24/5/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengaku ingin tetap bersaing dengan Man City dan Liverpool, karena kedua tim tersebut memiliki standar tinggi untuk bisa tampil kompetitif. Tuchel pun menjelaskan kedua tim tersebut menjadikan tantangan untuk Chelsea bisa bersaing.

BACA JUGA: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-19 Terjebak Bersama Vietnam

"Kami ingin tetap bersaing dan Liverpool serta Man City melakukan segalanya untuk membuat skuat mereka lebih besar dan mereka menetapkan standar yang sangat tinggi. Ini adalah tantangan di mana kami bersaing," pungkas Tuchel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)