MotoGP Italia 2022: Pol Espargaro Berharap Hasil Lebih Baik

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:30 WIB
loading...
MotoGP Italia 2022: Pol Espargaro Berharap Hasil Lebih Baik
Pol Espargaro berharap memperoleh hasil yang lebih baik saat menjalani balapan MotoGP Italia 2022, akhir pekan ini / Foto: Twitter Pol Espargaro
A A A
MUGELLO - Pol Espargaro berharap memperoleh hasil yang lebih baik saat menjalani balapan MotoGP Italia 2022, akhir pekan ini. Pernyataan itu disampaikannya mengingat ia belum memberikan catatan yang mengesankan selama mengendarai kuda besi RC213V Honda.

Selama membela Honda, Espargaro memang belum bisa memberikan performa terbaiknya, termasuk pada MotoGP Italia 2021. Saat itu ia hanya bisa finis di peringkat ke-12.

Hal itu pun membuat Espargaro menginginkan hasil yang lebih baik di Sirkuit Mugello pada tahun ini. Apalagi seharusnya motor Honda RC213V memiliki potensi.

BACA JUGA: Strategi Team Order Red Bull Bikin Sergio Perez Kecewa

"Tahun lalu kami menjalani balapan yang sulit di Mugello. Untuk tahun ini, saya berharap dapat menjalani MotoGP Italia yang lebih lancar," kata Espargaro di laman resmi Honda, Selasa (24/5/2022).

Hasil sepanjang tahun ini juga tak terlalu menggembirakan, selain podium pada seri pembuka. Dia juga hanya mampu menempati posisi ke-11 di balapan sebelumnya, MotoGP Prancis. Keadaan tersebut membuatnya ingin mengalihkan perhatian ke MotoGP Italia.

BACA JUGA: Duo Red Bull Kunci Podium di Catalunya, Pujian Mengalir

"Saya terus berlatih maksimal di rumah agar siap. Kami tak bisa memperoleh hasil yang diinginkan di Prancis. Misi utamanya adalah kembali bersaing di Italia," imbuh Espargaro.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)