Kisah Pegolf Cantik dengan Payudara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:11 WIB
loading...
Kisah Pegolf Cantik dengan Payudara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu
Kisah Pegolf Cantik dengan Payudara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu/The Sun
A A A
Paige Spiranac blak-blakan membeber rahasia pribadi saat Q&A dengan 3,3 juta pengikut Instagram-nya termasuk keaslian payudaranya yang besar itu asli atau palsu. Sambil tertawa genit, pegolf cantik Paige Spiranac menjawab rasa penasaran penggemarnya yang menanyakan keaslian payudaranya yang ukurannya besar.

Pegolf yang kini menjadi influencer golf itu dengan senyum menggoda memberikan jawaban mengejutkan mengenai keaslian payudaranya. ''Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah payudara saya asliā€¦ Saya akhirnya akan membebaskan Anda dari penderitaan,'' kata Paige Spiranac.



Para penggemarnya yang mencapai 3,3 juta di Instagram selalu dibuat belingsatan dengan penampilannya yang selalu berpakaian seksi saat bermain golf hingga menonjolkan payudaranya. Pertanyaan sedikit lebih intim dilontarkan para penggemar yang bertanya tentang aset Paige Spiranac (payudaranya) apakah semuanya alami: "Apakah itu nyata? Apa pun itu, luar biasa."

Sambil tertawa, Paige menjawab: "Pertanyaan saya yang paling banyak diajukan! Saya biasanya sangat nakal tentang ini dan tidak akan langsung menjawabnya. Tapi aku akan melakukannya hari ini. Ya, itu asli."

Selain menjawab pertanyaan keaslian payudaranya, Paige Spiranac meluangkan waktu untuk menjawab banyak pertanyaan dari fanbase online setianya. Pertanyaan mereka berkisar dari 'Mengapa saya payah dalam golf?, Apakah Anda akhirnya menikah?.

Spiranac bercerai dan menikah dengan pelatih Steven Tinoco, dengan pasangan itu mengikat simpul pada tahun 2018. Dia berkomentar: "Oh ya, saya memang menikah. Terima kasih telah bertanya. Dan kemudian, bercerai. [Jadi] menorehkan pengalaman hidup itu!"



Dia juga mengungkapkan siapa pegolf pro paling menarik yang dia temui dan jawabannya adalah pemain yang mungkin tidak diharapkan banyak orang. Spiranac mengungkapkan: "Saya sangat beruntung bermain dengan banyak pegolf profesional yang luar biasa. Tapi favorit saya, dan saya baru-baru ini bermain dengannya, adalah Darren Clarke.''

"Dia adalah legenda. Dia lucu, karismatik, dan ramah. Dia juga punya cerita terbaik."

Paige baru-baru ini menyenangkan penggemar golf dengan mengungkapkan tampilan baru yang dramatis menjelang Kejuaraan USGPA. Dan dia mengungkapkan kesedihannya saat melihat Tiger Woods yang hebat berjuang di lapangan di Tulsa. Paige juga mengungkapkan bagaimana dia yakin Sinterklas itu nyata sampai usia 15 - sampai makan malam keluarga yang terbuka merusak segalanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)