Biodata dan Agama Morocco Tyson, Anak Bungsu Mike Tyson yang Mengejutkan

Rabu, 25 Mei 2022 - 06:10 WIB
loading...
Biodata dan Agama Morocco Tyson, Anak Bungsu Mike Tyson yang Mengejutkan
Mike Tyson saat berbagi foto ketika bersama putranya Morocco tengah bermain golf / Foto: Instagram Mike Tyson
A A A
Dalam kehidupan pribadinya, Mike Tyson pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan beberapa wanita. Dari hubungannya tersebut, Iron Mike diketahui memiliki beberapa anak dari hasil pernikahannya itu, salah satunya adalah Morocco Tyson.

Popularitas Mike Tyson yang melonjak juga membuat keluarganya menjadi pusat perhatian. Termasuk salah satunya Morocco Tyson yang saat ini masih baru berusia 11 tahun.

Mike Tyson memiliki awal yang luar biasa dalam kariernya dan memenangkan kejuaraan kelas berat pada usia 20. Dia juga memenangkan tiga gelar masing-masing dari WBC, WBA, dan IBF berturut-turut pada 1986 dan 1987.

BACA JUGA: Saul Canelo Alvarez Klaim Trilogi vs Golovkin Digelar September 2022

Sejak itu, karier Tyson melalui banyak pasang surut. Selain karier olahraga, hubungan Mike Tyson juga menarik perhatian publik. Mike telah menikah beberapa kali dan memiliki anak dari hubungannya.

Salah satunya adalah Morocco Elijah Tyson yang merupakan anak kedelapan dan sekaligus bungsu dari Mike Tyson. Dia lahir dari istri ketiga Mike Tyson yang masih dinikahi hingga sekarang, Lakiha Spicer Tyson.

Morocco Tyson sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Mike Tyson dan Lakiha Spicer. Sebelumnya, Morocco memiliki kakak perempuan yang bernama Milan Tyson.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Sama seperti sang kakak, Morocco lahir di Henderson, Nevada, Amerika Serikat. Morocco sendiri lahir pada 25 Januari 2011 lalu. Sementara agama yang dipeluk Morocco Tyson adalah Kristen.

Belum lama ini, Tyson dan putranya itu menikmati hari yang menyenangkan di lapangan golf. Tyson bahkan berbagi foto kebersamaannya itu pada akun Instagram pribadinya yang memiliki 18,5 juta pengikut.

Pada foto pertama menunjukkan Tyson menatap putranya yang tengah bersiap melakukan tee off. Kedua, Tyson bereaksi setelah Marocco terhubung dengan apa yang tampak sebagai drive yang sempurna.

"Jadi sekarang saya adalah ayah golf," tulis Tyson pada akun Instagram pribadinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)