Trilogi Canelo vs Golovkin: Dendam Kesumat 2 Raja Tinju Dunia

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:46 WIB
loading...
Trilogi Canelo vs Golovkin: Dendam Kesumat 2 Raja Tinju Dunia
Trilogi Canelo vs Golovkin Perseteruan Maut 2 Juara Tinju Dunia/The Sun
A A A
Trilogi Canelo vs Golovkin menjadi duel terdahsyat tahun ini setelah secara resmi dikonfirmasi ditetapkan 17 September. Pertarungan Saul Canelo vs Gennadiy Golovkin yang merupakan dua juara tinju itu akan bertemu untuk ketiga kalinya,

lima tahun setelah pertarungan pertama mereka berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial dan kemudian Saul Canelo Alvarez itu mengalahkan Gennadiy Golovkin melalui keputusan mayoritas. Kedua pertarungan berlangsung di T-Mobile Arena, dengan tempat pertarungan trilogi akan segera terungkap.

Baca Juga: Biodata dan Agama Morocco, Anak Bungsu Mike Tyson yang Mengejutkan

Terakhir kali Canelo berani menjadi hebat sekali lagi tetapi disingkirkan oleh juara dunia kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol. Sekarang fokus beralih kembali ke kelas menengah super di mana ia akan mempertahankan gelarnya yang tak terbantahkan melawan raja Kazakh, yang
berkampanye di kelas menengah untuk pertama kalinya dalam karirnya yang bertingkat.

Sabuk juara dunia WBA, WBC, IBF, dan WBO semuanya akan dipertaruhkan dalam pertrarungan terpanas tahun ini. Berbicara kepada Matchroom, yang akan mempromosikan acara yang akan ditampilkan di Dazn, Canelo mengatakan: "Saya merasa sangat senang dan bangga dapat memberikan pertarungan terbaik dan pertarungan ini tidak terkecuali.
Pelatih Meksiko Eddy Reynoso menambahkan: “Mari maju tanpa mundur"Orang Meksiko tidak pernah menyerah, ayo maju.''

Golovkin menjawab: "Saya berharap dapat melihat Anda pada 17 September."

Baca Juga: Kisah Pegolf Cantik dengan Payudara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Canelo dan Golovkin, masing-masing berusia 31 dan 40 tahun, ambil bagian dalam dua pertarungan paling menghibur dalam sejarah baru-baru ini pada September 2017 dan 2018.

Pertemuan pertama mereka berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial, banyak orang di dunia tinju percaya bahwa para hakim merampok Golovkin. Canelo memenangkan pertandingan ulang mereka 12 bulan kemudian melalui keputusan mayoritas - meskipun banyak yang mengira pertandingan ulang epik seharusnya berakhir imbang.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1990 seconds (11.252#12.26)