Yeremia Rambitan Minta Maaf Lecehkan Verbal Volunteer

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:37 WIB
loading...
Yeremia Rambitan Minta Maaf Lecehkan Verbal Volunteer
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyampaikan permintaan maaf atas pelecehan verbal kepada wanita (volunteer) di SEA Games 2021 Hanoi / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyampaikan permintaan maaf atas pelecehan verbal kepada wanita (volunteer) di SEA Games 2021 Hanoi . Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana mengaku khilaf atas perkataannya tersebut.

"Halo semuanya, atas nama saya pribadi, Yeremia, saya minta maaf kepada PBSI, Tim NOC Indonesia, dan pecinta bulutangkis Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya,” ujar Yeremia, dalam akun Instagram PBSI, Rabu (25/5/2022).

Yeremia mengungkapkan kalau dirinya sudah mendapatkan teguran keras dari pelatih, Aryono Miranat. Ia pun sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut.

BACA JUGA: Geger! Yeremia Rambitan Diduga Lakukan Pelecehan Seks Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

"Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf kepada semuanya," sambungnya.

Sekadar informasi, Yeremia sempat memantik emosi pengguna media sosial setelah ramai beredar potongan video saat ia melemparkan perkataan kurang pantas kepada seorang wanita di SEA Games 2021, yang mana wanita tersebut diketahui adalah volunteer.

Kejadian tersebut berlangsung di dalam bus saat peraih medali perak SEA Games 2021 itu melakukan live di Tik Tok. Ucapan pelecehan yang dilontarkan Yeremia kepada wanita tersebut sangat membuat warganet kecewa berat.

BACA JUGA: Hasil Final Wilayah Barat NBA, Rabu (25/5/2022): Menang, Mavericks Pangkas Jarak dari Warriors

"I love you and I want to f**k you," ucap Yeremia saat itu kepada wanita tersebut.

Sebelum Yeremia meminta maaf, Aryono selaku pelatih sudah angkat suara terlebih dahulu. Dia menyampaikan permohonan maafnya atas sikap anak asuhnya tersebut.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1868 seconds (11.97#12.26)