Viral, Silvio Berlusconi Pesta Scudetto AC Milan Bersama Istri Baru Berusia 32 Tahun!

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
Viral, Silvio Berlusconi Pesta Scudetto AC Milan Bersama Istri Baru Berusia 32 Tahun!
Viral, Silvio Berlusconi Pesta Scudetto AC Milan Bersama Istri Baru Berusia 32 Tahun! Foto: IST
A A A
MILAN - Mantan presiden AC Milan , Silvio Berlusconi, larut dalam perayaan scudetto I Rossoneri. Berbagai cara dilakukan pria 85 tahun itu saat merayakan gelar, tapi yang paling menonjol ketika dia muncul bersama istri baru yang berusia 32 tahun.

Setelah menunggu 11 tahun lamanya, AC Milan akhirnya menyudahi puasa gelar Liga Italia alias scudetto pada musim 2021/2022. Berlusconi terlihat muncul di antara ribuan suporter yang tengah berpesta.



Lewat postingan di media sosial Instagram, lelaki yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia itu muncul di balkon sebuah gedung di kota Milan. Bersama Adriano Galliani, dia bahkan ikut berjingkrak larut dalam euforia kemenangan.

Awalnya Silvio Berlusconi melambaikan tangan ke arah fans I Rossoneri yang menyemut di Milan Cathedral. Namun, saat Milanisti meneriaki "Presidente...presidente" Berlusconi langsung menyambutnya dengan hangat.

Ia bersama Galliani jingkrak-jingkrak saat fans AC Milan menyanyikan chant dukungan pada Tim Merah Hitam.

Pada postingan lain, Silvio Berlusconi terlihat berfoto bersama putrinya yakni Barbara Berlusconi dan istri barunya yang bernama Marta Fascina. Mereka bertiga berfoto dengan latar belakang lautan manusia yang tengah merayakan pesta scudetto AC Milan.

Marta Fascina adalah politikus dan anggota parlemen Italia. Dia berusia 32 tahun ketika menikah dengan Berlusconi pada Maret 2022 lalu. Pernikahan itu cukup disorot publik karena usia keduanya yang terpaut sangat jauh. Silvio lebih tua 53 tahun dari Marta.

Marta Fascina bahkan lebih muda dari putri Berlusconi, Barbara, yang kini berusia 37 tahun. Lantas, seperti apa sosok istri baru mantan bos AC Milan tersebut?

Menurut surat kabar Il Messaggero, Marta Fascina sudah lama memperjuangkan partai politik yang didirikan oleh Berlusconi pada tahun 90-an dan telah mengenalnya sejak hari-harinya bekerja untuk klub sepak bola AC Milan.

Fascina berhasil mendapat perhatian Berlusconi karena mengirim surat yang sangat menggoda sehingga sang multijutawan melepas tunangannya yang bernama Fransesca Pascale.

Hubungan Berlusconi dan Marta Fascina menuai kecaman karena jarak usinya yang sangat jauh sehingga dianggap tak pantas.

Sebagai pendatang baru di dunia politik Italia, kariernya telah terjalin dengan Berlusconi yang karier politiknya selama 20 tahun berakhir karena pesta seks yang melibatkan gadis-gadis di bawah umur.

Lahir di kota pesisir di ujung selatan Italia, Fascina lulus dengan gelar Sastra dan Filsafat dari Universitas Sapienza Roma dan mulai bekerja untuk klub sepak bola AC Milan sebagai petugas pers.

Pada saat itu, klub sepak bola AC Milan dimiliki oleh Berlusconi dan dia sering melakukan kontak dengannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)