Profil dan Agama Mikey Lorna Tyson, Anak Perempuan Mike Tyson yang Menghebohkan

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:02 WIB
loading...
Profil dan Agama Mikey Lorna Tyson, Anak Perempuan Mike Tyson yang Menghebohkan
Mikey Lorna Tyson, Anak Perempuan Mike Tyson yang Menghebohkan. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Mike Tyson diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali dan menjalin asmara dengan beberapa wanita tanpa status perkawinan. Di antara para wanita yang bukan istri, Mike Tyson memiliki seorang anak perempuan bernama Mikey Lorna Tyson.

Mikey menjadi salah satu anak Mike Tyson dari hasil hubungannya dengan seorang model bernama Kimberly Scarborough. Hubungan ini bermula setelah perceraian Mike dengan istri pertama, Robin Givens.

Baca Juga: Biodata dan Agama Morocco Tyson, Anak Bungsu Mike Tyson yang Mengejutkan

Dikutip dari The Things, Mike Tyson semula tidak siap memiliki anak. Sehingga Kimberly pergi ke klinik aborsi untuk menggugurkan kandungannya. Namun, akhirnya dia menyurutkan niatnya tersebut dan memilih untuk melahirkannya.

Mikey lahir pada 31 Juli 1990. Nama aslinya adalah Michael. Dalam kehidupan masa kecilnya, dia sempat mengalami kesulitan karena ayahnya berada di dalam penjara menyusul kasus pemerkosaan. Bahkan, sebelum itu Mike Tyson sendiri tak mengakui dirinya sebagai anak kandungnya. Namun, hal ini berubah setelah dia mulai menerima Mikey.

Saat ayahnya berada di penjara, Mikey tidak bisa menghabiskan waktu banyak bersamanya. Dia hanya bisa bertemu seminggu sekali bersama Kimberly. Namun, ayahnya juga diketahui sering mengirimkan hadiah untuknya, sehingga mereka memiliki ikatan yang cukup kuat walaupun jarang bertemu.



Memasuki masa remajanya, Mikey Lorna Tyson mulai tertarik pada industri fashion. Dia diketahui pernah terlibat di G School Beauty, sebuah tempat yang mengajarkan make-up, memperbaiki kuku, dan perawatan kecantikan lainnya.

Selain itu, pada tahun 2016 dia juga pernah tampil di Queen Size Magazine sebagai foto sampul edisi.

Pada saat berusia empat tahun, Mikey memiliki berat badan yang mencapai 22,6kg. Ini membuat Mike Tyson khawatir karena sebelumnya dia memiliki saudara perempuan yang obesitas dan berakhir meninggal karena serangan jantung.

Akhirnya Mikey menuruti saran dari ayahnya tersebut dan mengubah pola hidupnya. Memakan makanan seimbang serta berolahraga secara teratur. Hingga pada akhirnya, dalam kurun waktu beberapa tahun setelahnya dia bisa memiliki badan yang ideal.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2266 seconds (11.210#12.26)