Profil dan Agama Atiana De La Hoya, Anak Oscar De La Hoya yang Populer

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:04 WIB
loading...
Profil dan Agama Atiana De La Hoya, Anak Oscar De La Hoya yang Populer
Dalam kehidupan pribadinya, De La Hoya pernah berkencan dengan seorang model pemegang gelar Miss USA 1995, Shanna Moakler. Dari hubungannya itu dia memiliki putri bernama Atiana De La Hoya / Foto: Page Six
A A A
Oscar De La Hoya dikenal sebagai promotor tinju Amerika sekaligus mantan petinju profesional. Dalam karier tinjunya, pria kelahiran 4 Februari 1973 ini telah memenangkan berbagai gelar kejuaran dunia.

Dalam kehidupan pribadinya, De La Hoya pernah berkencan dengan seorang model pemegang gelar Miss USA 1995, Shanna Moakler. Bahkan, mereka sempat bertunangan pada Oktober 1998. Namun, hubungannya kandas setelah Oscar kedapatan membawa wanita lain di acara Latin Grammy Award, September 2000.

Dalam hubungannya tersebut, Oscar De La Hoya memiliki satu orang anak yang bernama Atiana De La Hoya. Berikut ulasan mengenainya.

BACA JUGA: Kisah Pegolf Cantik dengan Payudara Besar, Fans Penasaran Asli Atau Palsu

Atiana Cecilia De La Hoya lahir di Los Angeles, California, pada 29 Maret 1999. Putri dari Oscar De La Hoya dan Shanna Moakler ini dikenal sebagai seorang aktris dan model Amerika yang cukup populer. Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Masa kecil yang dialami Atiana bisa dibilang tidak mengenakan. Setahun dari kelahirannya, yaitu pada tahun 2000 kedua orang tuanya justru harus berpisah. Setelahnya, pada 2004 ibunya menikah kembali dengan seorang musisi bernama Travis Barker.

Sayangnya, hubungan tersebut juga harus kandas pada 2008. Namun, Atiana tetap tinggal bersama Travis dan saudara tirinya Alabama dan Landon. Bahkan, dia menyetujui hubungan ayah tirinya ini dengan Kourtney Kardashian.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Morocco Tyson, Anak Bungsu Mike Tyson yang Mengejutkan

Atiana menyelesaikan pendidikan dasarnya di sekolah setempat. Setelah itu, dia melanjutkan studi menengahnya di Sierra Canyon School, Los Angeles dan lulus pada tahun 2017.

Dalam karirnya, Atiana tertarik kepada dunia modeling dan terjun ke bidang ini sejak usia 14 tahun. Hanya saja karena fokusnya terbagi dengan sekolahnya, dia sempat berhenti menjadi model.

Selain menjadi model, Anak dari Oscar De La Hoya ini juga pernah masuk dunia hiburan. Dia diketahui melakukan debut aktingnya pada tahun 2005 dalam serial televisi berjudul ‘Meet The Barkers’. Dia muncul bersama ibu dan saudara tirinya.

Lebih lanjut, Atiana juga pernah tampil dalam serial televisi Access Daily, Growing Up Supermodel, hingga berpartisipasi dalam MasterChef USA tahun 2019. Setelah kembali ke bidang modeling, di bergabung dengan LA Models dan pernah tampil di sampul Majalah Galore

Saat ini, dia juga dikenal sebagai salah satu influencer media sosial. Dia memiliki akun Instagram di @atianadelahoya yang sudah mendapat centang biru dengan pengikut sebanyak 535k.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)