3 Pemain Persib Bandung Dapat Kado Liburan Usai Bela Timnas Indonesia u-23 di SEA Games 2021

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:03 WIB
loading...
3 Pemain Persib Bandung Dapat Kado Liburan Usai Bela Timnas Indonesia u-23 di SEA Games 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan jatah libur kepada tiga pemainnya seusai membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Rene Alberts memberikan jatah libur kepada tiga pemainnya seusai membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Waktu libur itu untuk beristirahat setelah berjuang habis-habisan di Vietnam.

Tiga pemain itu adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Namun, mereka hanya memiliki jatah libur sebentar. Pasalnya, mereka harus sesegera mungkin bergabung dengan rekan-rekan Maung Bandung lainnya.

Lebih lanjut, arsitek asal Belanda itu juga ingin segera bertemu dengan Kambuaya dan Irianto, yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas ini. Mereka harus mendapat arahan lebih banyak agar mengetahui gaya permainan yang diinginkan Roberts.

BACA JUGA: Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

"Tentunya saya akan memberikan mereka waktu istirahat. Tapi saya tidak yakin mereka bisa beristirahat lama," kata Roberts dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/5/2022).

Jatah libur yang didapat juga dikarenakan ketiga nama itu akan kembali berlatih bersama Timnas Indonesia pada hari ini. Roberts sadar betul bahwa waktu libur sangat dibutuhkan untuk anak asuhnya agar lebih bugar ketika kembali ke Bandung.

"Saya akan bicara dengan mereka soal berapa lama saya memberi mereka waktu istirahat sebelum gabung tim," tambahnya.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal

Sekadar informasi, baik Klok, Kambuaya dan Irianto memiliki peran besar saat membela Skuad Garuda Muda di SEA Games 2021. Namun sayang, mereka hanya bisa membawa pulang medali perunggu sebagai buah tangan.

Namun, rapor merah harus dicatatkan oleh Kambuaya dan Irianto saat bersua dengan Thailand U-23 di semifinal. Mereka diusir dari lapangan karena diganjar kartu merah usai melakukan tindakan berlebihan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.210#12.26)