Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:44 WIB
loading...
Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia
Mesut Oezil akhirnya menjawab rumor yang menyatakan ketertarikan Rans Cilegon FC. Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu mengaku untuk saat ini dirinya merasa senang berada di Indonesia / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Mesut Oezil akhirnya menjawab rumor yang menyatakan ketertarikan Rans Cilegon FC. Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu mengaku untuk saat ini dirinya merasa senang berada di Indonesia.

Hanya saja, Oezil sejauh ini belum tertarik untuk memulai kariernya di Indonesia, terutama bersama Rans Cilegon FC. Untuk saat ini ia mengaku senang tinggal di Turki bersama keluarganya.

"Untuk saat ini saya senang datang ke Indonesia. Namun untuk bergabung dengan Rans saya tidak tahu seperti apa. Untuk saat ini saya senang tinggal di Turki bersama keluarga saya," tutur Oezil dalam Konferensi Pers Kemenparekraf/Baparekraf RI bertajuk 'Kolaborasi Ekslusif Concave Indonesia & Mesit Ozil', Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA: Viral, Silvio Berlusconi Pesta Scudetto AC Milan Bersama Istri Baru Berusia 32 Tahun!

Sebelumnya, klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim sempat membuat heboh penggemar sepak bola Tanah Air di awal tahun. Dalam fitur Instagram (Insta Story), Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717), bos klub itu membagikan sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit, yang membahas perihal rencana membawa mantan bintang Arsenal dan Real Madrid tersebut ke Indonesia.

Dalam video tersebut, dua petinggi RANS Cilegon FC, yakni Raffi dan Rudy Salim tampak baru menyelesaikan pertemuan di sebuah restoran, Senin (10/1/2022). Tapi pertemuan tersebut tidak membahas perihal rencana merekrut Ozil dari Fenerbahce, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.



Tapi setelah pertemuan itu selesai,. Rudy Salim seperti menanyakan kepada Raffi tentang pertemuan yang berlangsung tersebut. "Habis ngapain kita," tanya Rudy. "Habis ngobrol-ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos," timpal Raffi.

BACA JUGA: Profil dan Agama Mesut Ozil, Bintang Sepak Bola yang Menggegerkan Indonesia

Rudy lantas menunjuk seseorang berpakaian hitam berambut cepak. Pria berkumis itu lantas melemparkan sebuah candaan. "Ini nih yang mau masukin Mesut Ozil," kata Rudy sambil tertawa. Raffi lantas menimpalinya: "Mahal. Pusing," pungkas Raffi.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2160 seconds (11.252#12.26)