Sejarah Emas Pasukan PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021

Rabu, 25 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Sejarah Emas Pasukan PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021
Keberhasilan membawa dua medali di SEA Games 2021 menjadi catatan bersejarah bagi Timnas PUBG MOBILE Indonesia / Foto: @pubgmobile.esports.id
A A A
JAKARTA - Keberhasilan membawa dua medali di SEA Games 2021 menjadi catatan bersejarah bagi Timnas PUBG MOBILE Indonesia. Kesuksesan itu diharapkan menjadi inspirasi untuk atlet lainnya agar bisa menjaga tradisi medali di event berikutnya.

Timnas PUBG MOBILE Indonesia berhasil mendapatkan emas dari kategori tim dan perak di kategori solo. Medali emas direngkuh oleh tim Indonesia 2 yang mengandalkan kombinasi SvafVel, Luxxy, GenFos, Jayden, S1nyo dan Ryzen. Sementara perak diraih oleh Alan Raynold Kumaseh.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal

Product Manager PUBG MOBILE Indonesia Elvarica Noviyanti mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih Timnas PUBG MOBILE Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Pasalnya, keberhasilan itu sekaligus mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Selamat atas raihan 2 medali yang diperoleh Timnas PUBG MOBILE Indonesia. Kami bangga dengan pencapaian Timnas PUBG MOBILE Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk yang lainnya dan tradisi medali bisa terus berlanjut di event berikutnya,” kata Elvarica Noviyanti.

BACA JUGA: Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

Sumbangan dua medali dari Timnas PUBG MOBILE Indonesia ini juga membantu kontingen Indonesia mengakhiri SEA Games 2021 di peringkat ketiga klasemen akhir dengan raihan 69 emas, 92 perak, dan 80 perunggu.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1141 seconds (10.177#12.26)