Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal
Indonesia kembali kedatangan bintang sepakbola dunia. Kali ini giliran Mesut Ozil yang menyapa para penggemarnya di Tanah Air
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan bintang sepakbola dunia. Kali ini giliran Mesut Oezil yang menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Kedatangan Mesut Oezil pun langsung disambut baik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam konferensi pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022), gelandang Fenerbache FC itu menyampaikan kesan pertamanya menginjakkan kaki untuk pertama kali di Indonesia.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualaikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia. Salah satunya kalian sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih," ujar Mesut Ozil.

BACA JUGA: Profil dan Agama Mesut Ozil, Bintang Sepak Bola yang Menggegerkan Indonesia

Selain memuji keramahan masyarakat Indonesia, Mesut Oezil mengatakan bahwa dirinya juga sangat tertarik untuk mengulik beragam keunikan budaya dan pariwisata yang dimiliki bumi pertiwi.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah, pesepak bola berkebangsaan Jerman ini ternyata sangat penasaran dengan kuliner bercita rasa pedas khas Nusantara. Ia bahkan mengaku tidak sabar untuk mencicipi beberapa rekomendasi kuliner yang selama ini ia dapatkan dari kerabat maupun internet.

"Makanan Indonesia sangat luar biasa! Terutama makanan pedasnya. Saya sangat suka makanan pedas. Contohnya rendang, enak sekali," papar Mesut Oezil.

BACA JUGA: Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

Tak hanya berbicara kuliner, Mesut Ozil rupanya juga penasaran dengan dua ikon pariwisata Indonesia yakni, Masjid Istiqlal dan Bali.

"Ada dua destinasi yang ingin saya kunjungi. Pertama Masjid Istiqlal karena sudah mendunia. Kemudian Bali. Saya ingin membawa keluarga saya berlibur ke Bali," tandasnya.

Sekadar informasi, kedatangan Mesut Oezil ke Indonesia untuk menjajal sejumlah kegiatan. Di antaranya, Ozil akan menyambangi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Oezil juga akan melakukan coaching clinic bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang berbakat di bidang sepak bola.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)