Bahas Nasibnya di Liverpool, Mohamed Salah: Saya Masih di Sini Musim Depan

Kamis, 26 Mei 2022 - 01:30 WIB
loading...
Bahas Nasibnya di Liverpool, Mohamed Salah: Saya Masih di Sini Musim Depan
Mohamed Salah memastikan masih akan tetap membela Liverpool pada musim depan. Penyerang asal Mesir itu ingin memenuhi kontraknya di Anfield. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
PARIS - Mohamed Salah memastikan masih akan tetap membela Liverpool pada musim depan. Penyerang asal Mesir itu ingin memenuhi kontraknya di Anfield.



Salah belum juga memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Padahal, masa tugas pemain berusia 29 tahun itu hanya tersisa satu musim.

Itu membuatnya jadi sorotan di bursa transfer musim panas ini. Terlebih performa Salah di musim ini bersama Liverpool sangat apik dengan mengoleksi 31 gol dan 16 assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi.

Tak heran jika banyak klub besar Eropa yang mengincar Salah. Di antaranya dari Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona yang konon tertarik kepadanya.

Meski begitu, Salah memastikan masih tetap bermain di Liverpool pada musim depan. Hanya saja, dia belum ingin membahas perkara perpanjangan kontrak.

“Saya akan bertahan untuk musim depan. Hal itu sudah pasti. Tetapi, untuk saat ini, saya tidak memikirkan kontrak. Tim adalah yang utama,” jelas Salah dikutip Eurosport.

Saat ini liverpool sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions kontra Real Madrid. Salah ingin mencurahkan perhatiannya agar bisa meraih kemenangan.



“Kami menghadapi pekan yang penting bagi kami. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi. Saya ingin melihat Hendo menggenggam trofi itu dengan tangannya lagi,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)