Banyak Wajah Baru Bikin Persija Pede Bakal Sukses di Liga 1 2022/2023

Kamis, 26 Mei 2022 - 03:30 WIB
loading...
Banyak Wajah Baru Bikin Persija Pede Bakal Sukses di Liga 1 2022/2023
Sejumlah muka baru menghiasi skuad Persija Jakarta untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Tidak hanya pemain, Macan Kemayoran juga merekrut pelatih baru. Foto: LIB
A A A
DEPOK - Sejumlah personel baru menghiasi skuad Persija Jakarta jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Tidak hanya pemain, Macan Kemayoran juga merekrut pelatih anyar.



Sosok itu adalah Thomas Doll. Pelatih asal Jerman ini sudah bertugas sejak Senin (23/5/2022). Dia didampingi asisten pelatih asal Italia, Pasquale Rocco. Kehadiran mereka membuat Persija semakin optimis bisa meraih sukses pada musim depan.

"Selamat datang buat pelatih (Thomas Doll). Tentunya dengan datangnya pelatih baru membuat semangat baru juga buat kami dalam menatap Liga 1 musim depan," ujar pemain Persija, Riko Simanjuntak.

"Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepak bola Indonesia. Saya rasa anak-anak lain mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan Coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” lanjutnya

Winger berusia 30 tahun itu juga menilai sejumlah pemain baru, seperti Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Ricky Cawor, Firza Andika dan Barnabas Sobor membuat kekuatan Persija semakin bertambah.

“Saat ini kami masih dua hari latihan. Saya lihat Coach orangnya humoris, suka bercanda. Semoga menjadi lebih cepat dapat chemistry di antara kami. Kami pun berharap bisa mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya lagi.



"Buat teman-teman yang baru datang selamat bergabung. Mereka sudah tak asing lagi. Datangnya mereka juga semoga membuat kami lebih bersemangat,” tegas Riko, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)