Skuad PSIS Semarang Segera Komplet, 4 Pemain Asing Bakal Merapat

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Skuad PSIS Semarang Segera Komplet, 4 Pemain Asing Bakal Merapat
Skuad PSIS Semarang akan segera lengkap untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Empat pemain asing dikabarkan bakal bergabung. Foto: LIB
A A A
SEMARANG - Skuad PSIS Semarang akan segera lengkap untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Empat pemain asing seperti Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Jonathan Cantilana dan Alie Sesay dikabarkan bakal bergabung.



Mereka sudah bisa tampil bersama Laskar Mahesa Jenar saat laga uji coba melawan PSM Makassar, Sabtu (28/5/2022). Indikasi kedatangan keempat pemain asing itu disampaikan asisten pelatih PSIS, Achmad Resal.

“Kabar yang saya dapatkan, empat pemain asing kita akan bergabung. Tapi, lebih jelasnya coba ditanyakan kepada manajemen,” jelasnya, dilaman resmi LIB.

Lantaran empat pemain asing itu masih berlum berganung, PSIS harus menurunkan banyak pemain muda saat latih tanding dengan Arema FC yang berujung kekalahan 0-2, Minggu (22/5/2022).

Achmad mengakui pemain muda yang dipercaya tampil saat menghadapi Arema dipersiapkan menjadi pondasi tim. Jadi adanya laga uji coba dimanfaatkan untuk menambah pengalaman bertanding.

“Kami sengaja menyiapkan pemain muda di masa pra musim. Kami coba semua pemain yang ada, mereka bisa dibilang pondasi tim PSIS. Kami menyiapkan mereka karena kompetisi ini panjang. Ini juga menjadi tugas kami,” tandasnya.



Pada bursa transfer kali ini PSIS hanya mempertahankan Jonathan Cantilana. Sementara tiga pemain asing lainnya seperti Bruno Silva, Wallace Costa, Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh dilepas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)