Francesco Bagnaia Cari Pelampiasan di GP Italia 2022

Jum'at, 27 Mei 2022 - 05:02 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Cari Pelampiasan di GP Italia 2022
Francesco Bagnaia bertekad mencari pelampiasan di GP Italia 2022. Pembalap MotoGP itu ingin menebus hasil buruk di seri sebelumnya. Foto: roadracingworld
A A A
SAN PIERO - Francesco Bagnaia bertekad mencari pelampiasan di GP Italia 2022. Pembalap MotoGP itu ingin menebus hasil buruk di seri sebelumnya.



Ketika mengikuti GP Prancis di Sirkuit Bugatti Le Mans, Bagnaia berstatus pole positions. Jebolan akademi VR46 itu bahkan dapat memimpin sejak awal hingga memasuki fase akhir balapan.

Hingga memasuki enam putaran terakhir, Bagnaia bersaing ketat dengan Enea Bastianini. Sayang, dia kemudian mengalami insiden dan akhirnya terjatuh, sekaligus membuka jalan bagi Bastianini untuk meraih kemenangan ketiganya musim ini.

Kini, Bagnaia telah tiba di sirkuit Mugello, yang merupakan kampung halamannya dan Ducati. Ini membuatnya yakin akan mendapat banyak dukungan.

“Akhirnya kami akan balapan di Sirkuit Mugello. Saya sangat senang, karena balapan di Italia selalu menakjubkan. Saya memperkirakan akhir pekan yang bagus, bersama seluruh pendukung Italia dan Ducati di lintasan,” kata Bagnaia.

Bagnaia bertekad untuk membayar kesalahan di MotoGP Prancis. Apalagi saat ini posisinya di klasemen tengah tertinggal. Sekarang dia berada di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 56.



“Setelah kecelakaan di Prancis, saya ingin menebusnya. Kali ini, sangat krusial untuk tidak kembali membuat kesalahan dan kehilangan poin di klasemen. Saya akan berusaha tampil maksimal, seperti biasanya,” tukasnya, di laman resmi Ducati.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)