Kalah TKO, Bahu Petarung UFC Ini Copot setelah Hajar Musuhnya

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:11 WIB
loading...
Kalah TKO, Bahu Petarung UFC Ini Copot setelah Hajar Musuhnya
Kalah TKO, Bahu Petarung UFC Ini Copot setelah Hajar Musuhnya/The Sun
A A A
Momen mengerikan bahu petarung UFC Junior dos Santos copot setelah memukul musuhnya yang membuat wasit menghentikan pertarungan. Mantan juara kelas berat UFC Junior dos Santos mengalami dislokasi bahu yang mengerikan dalam debutnya di Eagle FC .

Petarung UFC asal Brasil itu menjalani pertarungan Eagle FC dalam MMA Rusia. Namun dia harus dirawat medis setelah mengalami cedera bahu kanan pada ronde ketiga saat bentrok dengan sesama veteran UFC Yorgan De Castro.

Baca Juga: Petinju Oleg Prudky Korban Kekejaman Perang Rusia vs Ukraina

Setelah mendorong De Castro di kawat ring, Junior dos Santos melepaskan pukulan overhand tepat ke arah petinju kelas berat itu. Tapi bahunya keluar dari tempatnya dan segera membuatnya mundur.

De Castro kemudian memperhatikan cedera yang mengerikan itu dan menunjukkannya kepada wasit agar dia memeriksanya. Saat dia sedang dirawat, Dos Santos berteriak: "Tidak. Kembalilah. Tidak."

Setelah mengamati cedera Junior dos Santos, wasit menghentikan pertarungan dan menyatakan kemenangan TKO untuk De Castro. Junior dos Santos mengeluarkan pernyataan tentang cederanya pada Senin malam, mengatakan: ''Hai teman-teman, saya sudah di rumah. Saya mandi, saya makan malam, saya siap untuk istirahat sekarang.''



''Bahu saya sudah kembali ke tempatnya. Dalam posisi seperti ini, saya tidak merasakan sakit apa pun. Saya sudah berbicara dengan dokter saya, kami akan melakukan beberapa pemeriksaan dan mencari tahu prosedur apa yang akan dilakukan untuk memperbaiki keadaan ini sesegera mungkin,''paparnya.

Baca Juga: Profil dan Agama Mikey Lorna, Anak Perempuan Mike Tyson yang Menghebohkan

Kekalahan dari De Castro adalah kekalahan kelima Dos Santos secara beruntun, dengan empat sebelumnya terjadi di tangan Ciryl Gane, Jairzinho Rozenstruik, Curtis Blaydes dan juara kelas berat UFC saat ini Francis Ngannou. "Tapi sebelum tidur, saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya merasa sangat bahagia. Saya merasa sangat baik selama pertarungan, seperti sudah lama tidak merasakannya. Dan itu bagus,''kata Dos Santos.

"Itu bagus karena saya bisa memberikan semua yang saya usahakan. Kerja keras yang kami lakukan di gym, saya bisa membawa ke dalam segi delapan pada hari pertarungan, dan semuanya bekerja dengan baik untuk kami sampai kami mengalami cedera ini.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1595 seconds (10.177#12.26)