Jordan Henderson: Liverpool Fokus Balas Dendam Lawan Madrid di Final Liga Champions

Kamis, 26 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Jordan Henderson: Liverpool Fokus Balas Dendam Lawan Madrid di Final Liga Champions
Jordan Henderson: Liverpool Fokus Balas Dendam Lawan Madrid di Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan segera meladeni laga berat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022 . Kapten The Reds, Jordan Henderson, memastikan akan fokus pada laga tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Liverpool tentu memiliki tekad yang kuat untuk mendapatkan trofi ketiga pada musim kali ini.



Henderson menegaskan kemenangan tentu menjadi target utama bagi Liverpool pada pertandingan tersebut. Baginya, tidak ada target lain yang bisa dicapai ketika sebuah tim telah mencapai babak final di sebuah kompetisi

“Yah, kami menginginkannya. Kami sangat menginginkannya. Saya pikir orang lain akan menilai itu,” ungkap Jordan Henderson dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis (26/5/2022).

“Bagi kami, kami benar-benar tidak dapat melakukan apa-apa lagi jika Anda melihat skema besar dari berbagai hal dengan game yang telah kami mainkan,” imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun Henderson tak mau menjadikan target tersebut menjadi beban baginya. Pemain dengan posisi gelandang tersebut hanya ingin fokus untuk menunjukan permainan terbaiknya demi meraih trofi Liga Champions.

“Saya lebih fokus pada permainan itu, hanya itu yang saya fokuskan. Saya tidak terlalu tertarik apakah itu akan menjadikannya musim yang bagus atau tidak,” sambung Henderson.

“Bagi kami, semua fokus kami adalah pada final Liga Champions dan kemudian kami akan menilai setelah itu,” pungkasnya.

Pertemuan Liverpool dan Madrid pada final kali ini hanya berselang empat tahun dari duel terakhir kedua kesebelasan di partai puncak ajang yang sama. Dalam duel final Liga Champions 2017/2018 di Kiev, Ukraina, Liverpool kalah 1-3.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)