Gairah Seks Meledak-ledak Silvio Berlusconi Tiduri Gadis di Bawah Umur

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:26 WIB
loading...
Gairah Seks Meledak-ledak Silvio Berlusconi Tiduri Gadis di Bawah Umur
Gairah Seks Meledak-ledak Silvio Berlusconi Tiduri Gadis di Bawah Umur/The Sun
A A A
Gairah Seks meledak-ledak Silvio Berlusconi dengan membayar gadis di bawah umur sebagai budak pemuas nafsu dalam pesta liar 'bunga bunga' sewaktu menjabat perdana menteri Italia. Silvio Berlusconi yang mantan presiden AC Milan dituding membayar wanita sebagai budak seks ketika mengadakan pesta liar sewaktu menjabat PM Italia.

Silvio Berlusconi yang saat ini berusia 85 tahun dituduh membayar gadis-gadis untuk menghentikan mereka memberi tahu pihak berwenang tentang pesta seks di vilanya. Silvio Berlusconi yang tiga kali menjabat PM Italia diduga terlibat dalam skandal seks. Mantan PM itu dikatakan telah tidur dengan penari perut Maroko yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Profil dan Agama Mikey Lorna Tyson, Anak Perempuan Mike Tyson yang Menghebohkan

Dailymail melaporkan, pada bulan Maret, pria berusia 85 tahun itu merayakan 'upacara pernikahan' simbolis dengan pacarnya yang berusia 32 tahun, yang merupakan anggota parlemen di pesta Forza Italia-nya. Dia saat ini diadili dengan tuduhan membayar gadis-gadis itu sehingga mereka tidak akan memberi tahu pihak berwenang tentang pesta-pesta, yang akan membuatnya dimakzulkan dan diberhentikan dari jabatannya.

Berlusconi selalu menyebut pesta sebagai 'urusan yang tidak bersalah dan elegan' tetapi saksi telah berbicara tentang pesta liar dengan tamu wanita berpakaian seperti biarawati dan melakukan tarian erotis untuk Berlusconi dan kroni-kroninya. Persidangan berlangsung di Milan selama delapan tahun dengan sering kondisi kesehatan Berlusconi yang buruk dan kematian mendadak salah satu saksi kunci, model Imane Fadil.

Pada tahun 2013, Berlusconi awalnya dinyatakan bersalah membayar untuk berhubungan seks dengan Karima El-Mahroug, penari perut Maroko, yang juga dikenal sebagai Ruby The Heartstealer. Dia baru berusia 17 tahun pada saat pesta dan dianggap sebagai anak di bawah umur di bawah hukum Italia.



Berlusconi dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara tetapi tahun berikutnya putusan itu dibatalkan di tingkat banding setelah pengacaranya berhasil berpendapat tidak ada bukti yang dia ketahui tentang dia usia sebenarnya. Persidangannya saat ini berasal dari persidangan 2013 setelah diklaim saksi dibayar agar bungkam.

Dalam ringkasannya, jaksa Tiziana Siciliano mengatakan: ''Fakta-fakta telah diturunkan ke sejarah sekarang, perdana menteri yang melayani biasanya secara sistematis membumbui hiburan malamnya yang menjadi tuan rumah di kelompok rumahnya, budak seks berbayar.''

Dia menambahkan: ''Berlusconi adalah mantan teman Putin dan sekarang sudah tua. Dia adalah seorang sultan di haremnya sendiri. Seorang pria yang sangat kaya dan berkuasa, seorang perdana menteri yang menemani dirinya sendiri dengan teman-teman seperti Putin, yang kini membuat dunia bertekuk lutut.''
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (10.55#12.26)