Aleix Espargaro Berharap Tampil Konsisten di MotoGP Italia 2022

Jum'at, 27 Mei 2022 - 03:05 WIB
loading...
Aleix Espargaro Berharap Tampil Konsisten di MotoGP Italia 2022
Aleix Espargaro Berharap Tampil Konsisten di MotoGP Italia 2022. Foto: IST
A A A
SAN PIERO - Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro berharap dapat konsisten di sisa musim ini. Apalagi ketika akan menghadapi MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello.

Musim ini Aprilia memang terbilang berkembang pesat. Hal itu terlihat dari performa Espargaro yang sukses mengoleksi satu kemenangan serta tiga podium dari tujuh balapan yang telah berlangsung.

Baca Juga: Wow! Gaji Aleix Espargaro Tembus Rp10 Miliar

Hasil tersebut pun membuat Espargaro menempati posisi kedua klasemen sementara dengan poin 98. Dia hanya terpaut 2 angka dari pencak tabel, Fabio Quartararo.

Tentunya Espargaro telah menyadari kekuatan yang dimiliki oleh Aprilia. Kini, dia berharap memperoleh hasil yang konsisten, agar peluang menjadi juara dunia tetap terjaga.

“Kami telah menunjukkan jika kami juga kuat, dan saya tak sedang melebih-lebihkannya. Tetapi, konsistensi juga akan menjadi pembeda pada musim ini,” kata Espargaro dikutip Speedweek, Kamis (26/5/2022).



Walau demikian, pembalap asal Spanyol tersebut menyadari jika tugasnya tak mudah. Dia harus menghadapi sejumlah rider lainnya dari berbagai pabrikan yang juga berpeluang juara.

“Ada banyak pembalap kuat dan motor yang kecepatannya sulit untuk disamai. Setiap hasil yang diraih secara praktis menjadi hasil sempurna. Kami harus bisa melanjutkannya,” ujarnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.55#12.26)