Carlo Ancelotti Siapkan Skenario Adu Penalti Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Siapkan Skenario Adu Penalti Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions
Carlo Ancelotti Siapkan Skenario Adu Penalti Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi laga sulit di Final Liga Champions 2021/2022 menghadapi Liverpool. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, sudah siapkan strategi jika harus meladeni drama adu penalti di laga tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Real Madrid dan Liverpool pun tentu saja akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bisa menjadi pemenang.



Berbagai persiapan strategi pun dilakukan oleh Real Madrid untuk bisa mendapatkan kemenangan. Bahkan Ancelotti juga telah menyiapkan skenario juga harus meladeni pertarungan adu penalti dengan Liverpool.

“Kami harus menyiapkan daftar pemain yang kami yakini adalah yang terbaik dan jika menyangkut adu penalti,” ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Kamis (26/5/2022).
Carlo Ancelotti Siapkan Skenario Adu Penalti Jelang Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Ancelotti pun tidak mau memutuskan sendiri siapa saja pemain yang akan diturunkan juga drama adu penalti terjadi. Pelatih asal Italia itu hanya akan menurunkan pemain yang siap untuk melakukan tendangan penalti.

“Saya akan bertanya kepada para pemain apakah mereka merasa nyaman untuk mengambilnya,” imbuh juru taktik berusia 62 tahun tersebut.

Namun Ancelotti pun meyakini tidak akan mudah untuk bisa menentukan siapa saja yang akan siap untuk menjadi eksekutor. Pasalnya, peranan mereka akan sangat krusial di bawah tekanan finaal yang luar biasa besar.

“Ini cukup sulit, saya telah berada di final di mana saya merasa sulit untuk menemukan pemain yang ingin mengambilnya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)