Andy Ruiz Desak Tyson Fury Tunda Pensiun: Semoga Aku Juara Dunia WBC!

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:22 WIB
loading...
Andy Ruiz Desak Tyson Fury Tunda Pensiun: Semoga Aku Juara Dunia WBC!
Andy Ruiz Desak Tyson Fury Tunda Pensiun: Semoga Aku Juara Dunia WBC!/The Sun
A A A
Petinju Andy Ruiz Jr memohon Tyson Fury menunda pensiun demi pertarungan besar dan bersumpah menjadi juara dunia kelas berat kedua kali.
Andy Ruiz Jr memohon Tyson Fury untuk mengesampingkan rencana pensiunnya sehingga mereka dapat mengambil bagian dalam pertarungan besar kelas berat.

Tyson Fury menggoda untuk pensiun segera setelah menang KO brutal atas Dillian Whyte bulan lalu tetapi belum secara resmi mengosongkan gelar kelas berat WBC yang bergengsi. Dan mantan juara bersatu itu berharap untuk berbagi ring dengan The Gypsy King sebelum dia meninggalkan olahraga selamanya.

Baca Juga: Duel Terakhir! Gervonta Davis Pisah dari Mayweather, Ada Apa Tank?

Mantan juara dunia kelas berat asal Meksiko itu meminta kepada Tyson Fury untuk memberinya kesempatan menghadapinya. Dia mengatakan kepada FightHype: ''Ya ampun, saya harap dia tidak pensiun, dan saya harap dia memberi saya kesempatan untuk melawannya, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat. Ini akan menjadi pertarungan besar jika dia melakukannya.''

''Saya tidak punya apa-apa selain rasa hormat untuk Tyson Fury. Aku mencintainya, saudaraku. Tidak untuk pensiun dan memberi saya kesempatan terlebih dahulu. Kami berdua saudara Kristus. Aku punya begitu banyak cinta untuknya,''kata Andy Ruiz Jr.

Sebelum Ruiz dapat berpikir untuk meyakinkan Fury untuk menunda pensiunnya, dia harus terlebih dahulu melewati mantan penantang gelar dunia Luis Ortiz. Dan dia berharap kemenangan mengesankan atas Kuba akan melontarkannya ke perebutan gelar, dengan mengatakan: ''Semoga
aku akan menjadi juara dunia WBC! Aku memberitahumu ini sekarang."

Baca Juga: Kalah TKO, Bahu Petarung UFC Ini Copot setelah Hajar Musuhnya

Fury favorit penggemar, 33, belum menunjukkan apa yang dia rencanakan dengan tali WBC - meskipun badan sanksi Meksiko tidak akan terburu-buru dia untuk membuat keputusan tentang masa depannya.Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan: "Kami memiliki satu tahun untuk memiliki pertarungan wajib berikutnya.

"Pada saat ini, kami akan menunggu keputusan Tyson Fury dan kemudian kami akan melakukan serangkaian pertarungan - turnamen tinju - menuju eliminasi final. Tetapi saat ini kami akan menunggu karena kami tidak tahu keadaan spesifiknya."

Fury tampaknya puas dengan masa pensiunnya, tetapi promotor Bob Arum yakin pertarungan blockbuster yang tak terbantahkan antara pemenang pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk dapat membuatnya bertahan. Berbicara kepada Fight Hype, Arum berkata: "Yah, saya pikir Fury akan menunggu untuk melihat bagaimana pertarungan Joshua dengan Usyk dan kemudian dia akan memutuskan apakah dia ingin melanjutkan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (10.101#12.26)