Profil dan Agama Exodus Tyson, Anak Mike Tyson yang Tewas Tragis Tercekik Kabel

Jum'at, 27 Mei 2022 - 07:01 WIB
loading...
Profil dan Agama Exodus Tyson, Anak Mike Tyson yang Tewas Tragis Tercekik Kabel
Profil dan Agama Exodus Tyson, Anak Mike Tyson yang Tewas Tragis Tercekik Kabel. Foto: IST
A A A
PHOENIX - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson dikenal sebagai sosok yang kuat dan tangguh. Namun, tepat 13 tahun lalu, Mike Tyson hancur setelah putrinya tewas dalam sebuah insiden kecelakaan.

Putri Mike Tyson itu bernama Exodus Tyson. Dia baru berusia empat tahun ketika secara tidak sengaja tercekik kabel yang terpasang pada alat olahraga treadmill.



Peristiwa itu terjadi di rumah Mike Tyson di Phoenix, Arizona, pada 26 Mei 2009 atau tepat 13 tahun yang lalu. Kematian putrinya membuat hati petinju berjuluk Si Leher Beton mejadi remuk redam.

Menurut laporan polisi pada saat itu, Exodus sempat dilarikan ke rumah sakit Phoenix untuk mendapatkan perawatan. Namun, Mike Tyson sedang berada di Las Vegas ketika insiden terjadi.

Exodus dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.45 waktu setempat. Dalam wawancara bersama ABC News, salah seorang penyidik kepolisian yang menangani kasus itu menyebut kasus kematian Exodus murni kecelakaan.

"Entah bagaimana, dia bermain di treadmill ini, dan ada tali yang menggantung di bawah konsol, semacam loop. Entah dia terpeleset atau menundukkan kepalanya, yang pasti dia terjerat dan tidak bisa melepaskan diri," ujar seorang polisi bernama Andy Hill dilansir dari ABC News.

Melansir dari laman Mirror Sports, dalam sebuah wawancara pasca meninggal putri kecilnya, Tyson nampak tak bisa menyembunyikan perasaan dukanya, dan wajahnya menyimpan kesedihan yang mendalam.

Mike Tyson juga mengatakan bahwa dirinya mengaku tak bisa menangani apa yang telah terjadi, dan berujung dirinya kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang untuk menghilangkan rasa stres.

Berikut profil Exodus Tyson

Nama: Exodus Tyson
Lahir: Maret 2005
Meninggal: 26 Mei 2009, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat
Orang tua: Mike Tyson, Sol Xochitl
Saudara: Rayna Tyson, Miguel Leon Tyson, Mikey Lorna Tyson, Amir Tyson
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)