Jet Pribadi Mayweather Rp730 Miliar: Supermewah Plus Gadis Pemijat nan Seksi

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:06 WIB
loading...
Jet Pribadi Mayweather Rp730 Miliar: Supermewah Plus Gadis Pemijat nan Seksi
Jet Pribadi Mayweather Rp730 Miliar: Supermewah Plus Gadis Pemijat/The Sun
A A A
Jet pribadi Floyd Mayweather Jr yang supermewah seharga USD50 juta atau sekitar Rp730 miliar ini memiliki fasilitas yang memanjakan The Money selama perjalanan. Dari nama Mayweather di badan jet pribadi , kabin mewah, televisi, sofa, tempat main poker, dan yang spesial ada gadis pemijat nan seksi, benar-benar memanjakan Floyd Mayweather Jr.



Tentu saja orang Amerika yang diyakini memiliki kekayaan £510 juta atau sekitar Rp9,3 triliun itu memiliki sarana transportasi yang serbamewah. Mayweather memiliki jet pribadi senilai Rp730 miliar yang telah membawanya ke berbagai tujuan termasuk Monte Carlo, Hong Kong, Bali, Fiji, Tokyo dan lainnya.

Dan sesuai dengan bentuknya, tidak ada satu sen pun yang dihemat untuk membuat perjalanannya yang sering senyaman mungkin. Jet Gulfstream G650, dijuluki Air Mayweather, memiliki fitur interior yang mewah termasuk kursi kulit yang mewah dan bahkan tempat tidur untuknya beristirahat.

Sistem hiburan built-in juga disediakan, sehingga tidak ada momen yang membosankan dalam perjalanan. Saat duduk di salah satu kursi kulit, Mayweather makin dimanjakan dengan sentuhan tangan halus tukang pijat seksi.

Air Mayweather memiliki telepon satelit, hal yang langka bahkan untuk pesawat pribadi yang mewah, jika dia perlu menelepon saat berada ribuan kaki di atas tanah. Mayweather juga terlibat dalam beberapa permainan poker di dalam jet pribadinya dengan taruhan uang. Dan dia suka memamerkan pesawat kesayangannya di media sosial.

Eksterior pesawat memiliki namanya yang ditanam di samping, sementara huruf 'TBE' juga terlihat, singkatan dari 'The Best Ever'. Jauh dari kondisi penerbangan komersial yang pengap, udara segar dipompa ke dalam pesawat setiap dua menit, menjaga Mayweather dalam kondisi sempurna.



Mayweather menggunakan jetnya saat melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk pertarungan comeback terbarunya. Legenda tinju itu menghadapi mantan rekan sparringnya “Dangerous” Don Moore di Dubai pada 21 Mei lalu.

Mayweather resmi pensiun dari ring tinju dengan rekor sempurna 50-0 pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor. Tapi dia bertarung tiga kali sejak itu, dalam ekshibisi melawan kickboxer Tenshin Nasukawa, 23, dan YouTuber Logan Paul, 27, Juni lalu, yang berakhir tanpa pemenang setelah tidak ada KO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)