Payah, Mike Tyson Kalah Adu Panco Lawan Penyanyi Rap The Game

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:03 WIB
loading...
Payah, Mike Tyson Kalah Adu Panco Lawan Penyanyi Rap The Game
Payah, Mike Tyson Kalah Adu Panco Lawan Penyanyi Rap The Game. Foto: IST
A A A
WASHONGTON - Mantan petinju dunia, Mike Tyson dikalahkan penyanyi rap The Game dalam pertandingan adu panco. Legenda tinju asal Amerika Serikat itu hampir tak berkutik saat adu kekuatan lengan dengan sang lawan.

Sebagaimana diketahui, The Game tampaknya menjadi tamu termasyhur terbaru di podcast Hotboxin Mike Tyson. Game tak disangka dapat mengalahkan petinju berjuluk si Leher Beton.



Hal itu bisa diketahui pada podcast Instagram sang legenda tinju dunia itu, dengan membagikan beberapa cuplikan antara The Game dan Tyson saat tengah adu panco.

Memang, pertandingan itu benar-benar tidak fair. Di mana, The Game duduk di sofa dan Tyson di sisi lain tidak dalam posisi yang baik dengan sambungan menyala di mulutnya.

The Game hampir menaklukkan Tyson dalam beberapa detik pertama, tetapi Si Leher Beton melawan dan keduanya berhenti setelah sekitar 10 detik.

Setelah kamera terputus, The Game mengklaim bahwa Tyson mengaku kalah dan mengatakan kepadanya bahwa petinju dunia itu kalah dalam adu panco.

"Saya mengalahkan gulat lengan (panco) @MikeTyson & sebelum Anda mulai berkomentar, dia memberi tahu saya ini secara langsung setelah selesai," tulis Game di Instagram, dilansir dari Hiphopdx, Kamis (26/5/2022).

Meski begitu, The Game mengaku telah meremehkan Tyson. Namun, dengan candaannya, ia tetap menyukai Tyson sebagai teman baiknya.

“Saya meremehkannya pada akhirnya karena saya mencintainya dan saya menemukannya di hati saya untuk membiarkan dia kembali lol,” kata Game.

“Belum lagi, dia bersandar dengan seluruh tubuhnya, menarik lengan sofa , pantat kuat ha..ha..ha.. Saya tidak berpikir dia siap untuk kekuatan saya,” candanya.

Selain mengisap ganja, Game mengakui bahwa mantan juara kelas berat itu menyuruhnya bereksperimen dengan beberapa jamur. Tyson juga dikenal menggunakan psikedelik.

Game menjadi emosional dan memikirkan mendiang ayahnya ketika Tyson menandatangani sepasang sarung tinju dan menghadiahkannya kepada rapper “How We Do” setelah episode tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)