Tukang Cukur Beri Kode Klub Pilihan Paul Pogba

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:03 WIB
loading...
Tukang Cukur Beri Kode Klub Pilihan Paul Pogba
Tukang cukur Paul Pogba memberi kode klub pilihan gelandang saat memutuskan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Tukang cukur Paul Pogba memberi kode klub pilihan gelandang saat memutuskan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu bisa meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer mengingat hingga saat ini ia belum membarui kontraknya dengan Setan Merah.

Kontrak Pogba dengan MU akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Dengan kata lain, dia bisa leluasa menentukan pilihan untuk melanjutkan kariernya. Lantas kemana Pogba bakal pindah?

Spekulasi liar tentang masa depan Pogba memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Belum lama ini, Pogba mengunggah foto dirinya dengan gaya potongan rambut yang lebih ringan di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Toulon Tournament, 3 Hari Lagi, LIVE di iNews dan RCTI

Rambut barunya itu berwarna putih keabu-abuan yang semakin menambah kece penampilan eksentriknya. Tapi bukan gaya rambutnya yang menjadi perhatian pengikutnya, melainkan komentar dari tukang cukur langganannya.

Dia berkomentar lewat akun resmi mereka, @astarbarbers. Mereka menuliskan ‘Pogback’ dan dilengkapi dengan emoji lingkaran hitam putih.

Tentu saja, komentar tersebut semakin memperjelas bahwa Pogba bakal bereuni dengan Juventus. Pasalnya, tukang cukurnya itu pernah keceplosan saat Pogba pindah ke MU pada 2016 lalu.

BACA JUGA: Final Liga Champions 2021-2022: Ancelotti Enggak Terobsesi Raih Penghargaan Pelatih Terbaik

Saat itu, Pogba juga mengganti potongan rambutnya di sana dan kemudian rambutnya di cat dengan warna merah. Lalu, tak lama berselang sang juara dunia 2018 itu diumumkan secara resmi hengkang ke Setan Merah.

Apakah tebakan tukang cukur Pogba ini tepat atau meleset? Patut diikuti kelanjutan episode masa depan gelandang Prancis tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)