Anies Baswedan Puji Mesut Ozil Sosok Pemberani Ungkap Kebenaran

Kamis, 26 Mei 2022 - 16:52 WIB
loading...
Anies Baswedan Puji Mesut Ozil Sosok Pemberani Ungkap Kebenaran
Mesut Oezil menyambangi Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada Kamis (26/5/2022) sore WIB. Pada kegiatan tersebut, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Mesut Oezil menyambangi Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada Kamis (26/5/2022) sore WIB. Pada kegiatan tersebut, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Saat tiba di SUGBK, Oezil disambut hangat oleh masyarakat Indonesia yang hadir di stadion tersebut. Dengan didampingi Anies, pria asal Jerman itu asik berbincang-bincang di atas rumput hijau.

Di bawah cuaca yang cukup mendukung, Oezil terlihat semringah dalam kunjungan kali ini. Dalam sambutannya, Anies mengatakan, kehadiran Anies di SUGBK dengan tujuan melakukan coaching clinic.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal

Selain itu, juga melakukan beberapa kegiatan lain yang telah bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). "Kedatangannya untuk melakukan coaching clinic dengan 47 orang baik anak-anak maupun remaja. Berharap bisa menumbuhkan bibit muda, untuk menjadi pemain sepak bola profesional," ujar Anies dalam sambutannya.

Di sisi lain, Anies menyebut Oezil adalah sosok pesepak bola yang berani mengungkapkan kebenaran. Selain sebagai muslim yang taat, ia juga dianggap menjadi pesepak bola yang menginspirasi.

BACA JUGA: Disinggung Gabung Rans Cilegon, Mesut Oezil: Saya Senang Datang ke Indonesia

"Oezil adalah orang yang berani mengungkapkan kebenaran," cetus Anies.

Sebagimana diketahui, Oezil berada di Indonesia selama empat hari. Kedatangannya kali ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)