Deontay Wilder Comeback, Inilah 5 Lawan The Bronze Bomber

Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:25 WIB
loading...
Deontay Wilder Comeback, Inilah 5 Lawan The Bronze Bomber
Deontay Wilder Comeback, Inilah 5 Lawan The Bronze Bomber/The Sun
A A A
Deontay Wilder comeback ke ring akhir tahun ini untuk bersiap menghadapi lima lawan yang ideal untuknya termasuk Anthony Joshua dan Dillian Whyte. Deontay Wilder akan kembali ke ring akhir tahun ini setelah secara terbuka mengakhiri pembicaraan tentang pensiun.

Masa depan pertarungan mantan juara kelas berat WBC itu mengambang setelah kekalahan TKO ronde ke-11 yang brutal dari Tyson Fury pada Oktober lalu. Namun, petinju Alabama baru-baru ini memberi tahu penggemarnya untuk kembali bertarung. ''Saya tidak bisa berhenti sekarang. Aku harus melanjutkan perjalananku. Sangat mencintai kalian. Aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini. Perjalanan ini belum berakhir. Aku harus melanjutkan perjalananku,"kata Deontay Wilder.



Keputusan Wilder untuk terus bertarung membuka jalan bagi terciptanya pertarungan seru di kelas berat. Berikut lima lawan potensial Deontay Wilder saat comeback.

Andy Ruiz Jr
Seperti Deontay Wilder, mantan juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr ingin kembali bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Petinju Meksiko itu dijadwalkan untuk menghadapi Luis Ortiz pada bulan Agustus. Jika dia melewati King Kong, bentrokan antara mantan juara kelas berat akan masuk akal.

Derek Chisora
Jika Wilder ingin terjun langsung kembali ke ring, dia seharusnya tidak melihat lebih jauh dari Derek Chisora. Del Boy selalu siap untuk baku pukul dan itulah tepatnya pertarungan dengan Wilder. Dua pemukul berat yang brutal, apa yang tidak disukai dari pertarungan?

Robert Helenius
Jika mantan juara menginginkan pertarungan melawan seseorang yang memiliki rekor serupa dengan dirinya sendiri, pertarungan dengan raksasa Finlandia Robert Helenius masuk akal. Helenius terakhir beraksi pada laga tambahan pertarungan trilogi Wilder dengan Fury - menghentikan Adam Kownacki di ronde keenam. Kurangnya gerak kaki Nordic Nightmare akan menguntungkan Wilder yang bertangan berat, yang telah berjuang untuk menghadapi lawan yang lemah di masa lalu.

Dillian Whyte
Sebuah pertarungan yang beberapa tahun direncanakan, Wilder vs Whyte akan menjadi pertarungan yang sempurna - dan bisa dibilang paling bisa dimenangkan - untuk pengembalian masing-masing pasangan. Dillian Whyte menjadi penantang wajib untuk sabuk WBC pada November 2017 tetapi tidak pernah berhasil menghadapi petinju Amerika itu.



Mengingat gaya masing-masing petinju, pertarungan yang sudah lama tertunda tidak akan menghasilkan apa-apa. Dan dengan kedua pria itu kalah dari Fury dalam pertandingan terakhir mereka, masuk akal bagi para raksasa kelas berat untuk akhirnya menyelesaikan skor mereka sekarang lebih dari sebelumnya.

Anthony Joshua
Pertarungan terbesar di luar sana untuk Wilder tidak diragukan lagi adalah pertandingan dendam dengan mantan juara kelas berat bersatu Anthony Joshua. Rivalitas pasangan ini dimulai sejak tahun 2017 dan masih menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di divisi ini - meskipun faktanya mereka tidak pernah bertarung.

Tapi mereka bisa saja bertarung dalam waktu dekat jika AJ kalah dalam pertarungan musim panas melawan Oleksandr Usyk. Pertandingan ini akan menjadi batu loncatan yang sempurna untuk peluang untuk meraih gelar kedua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)