Juventus Disarankan Segera Cari Pengganti Giorgio Chiellini

Sabtu, 28 Mei 2022 - 01:00 WIB
loading...
Juventus Disarankan Segera Cari Pengganti Giorgio Chiellini
Juventus Disarankan Segera Cari Pengganti Giorgio Chiellini. Foto; IST
A A A
TURIN - Mantan bek Bologna, Marco De Marchi, menyarankan Juventus untuk mencari pengganti Giorgio Chiellini. Meski begitu, ia menilai peran Chiellini di lini pertahanan Bianconeri -julukan Juventus- tidak akan pernah tergantikan.

Kebersamaan Chiellini bersama Juventus selama 17 tahun telah berakhir di musim ini. Bek berusia 37 tahun itu memutuskan meninggalkan Turin, meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang.



Chiellini memutuskan pergi tak lepas dari performa buruk Juventus di musim ini. Si Nyonya Tua memulai awal musim dengan performa buruk, meski begitu mereka berhasil mengakhiri musim di peringkat keempat dengan 70 poin dan memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, De Marchi mengakui Juventus mengalami musim terburuknya. Ia pun menjelaskan tim asal Turin itu harus segera mencari pengganti Chiellini, tetapi peran pemain baru tersebut tidak akan bisa menggantikan bek bernomor punggung tiga tersebut.

"Tahun ini sangat buruk. Menurut pendapat saya mereka membayar ketidakhadiran Chiellini dan sekarang akan ada penggantinya: siapa pun yang ada di tim tidak dapat melakukannya, di sana adalah kebutuhan untuk retouch," kata De Marchi dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (27/5/2022).

Selain itu, De Marchi mengomentari Massimiliano Allegri yang mendapatkan kendala untuk menangani Juventus di periode keduanya. Ia menjelaskan pelatih asal Italia itu menangani tim yang jauh berbeda dari sebelumnya.

"Allegri tentu saja mendapatkan kendala, dia pelatih berpengalaman tetapi memulai awal musim yang buruk. Dia kembali menangani Juventus dengan berisikan pemain berbeda dari yang pernah dilatihnya," jelasnya.

Sementara itu, Juventus dikabarkan mengincar Gabriel Magalhaes untuk menggantikan posisi Chiellini. Namun Arsenal tak ingin melepaskan pemainnya, karena memiliki peran penting di lini pertahanan mereka musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)