Berani! Michael Owen Prediksi Liverpool Kalahkan Real Madrid 3-0

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:00 WIB
loading...
Berani! Michael Owen Prediksi Liverpool Kalahkan Real Madrid 3-0
Berani! Michael Owen Prediksi Liverpool Kalahkan Real Madrid 3-0. Foto: IST
A A A
PARIS - Mantan pemain Manchester United , Michael Owen memberikan prediksi final Liga Champions. Ia mengatakan Liverpool akan keluar sebagai juara dengan mengalahkan Real Madrid, 3-0.

Liverpool akan menghadapi Madrid di babak final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Laga nanti pun menjadi pertandingan ulangan final Liga Champions 2018.



Ketika itu, The Reds -julukan Liverpool- gagal menjadi juara usai menelan kekalahan 1-3. Sementara di pertandingan nanti, Liverpool memiliki kesempatan untuk membalaskan dendamnya.

Terlebih performa Mohamed Salah dan kawan-kawan di Liga Champions terbilang apik. Dari 13 pertandingan di Liga Champions musim ini, Liverpool telah meraih 11 kemenangan dengan satu imbang dan kekalahan.

Tentu dengan performa apik tersebut, membuat banyak orang merasa yakin Liverpool akan keluar sebagai juara. Hal tersebut pun juga dilihat oleh Owen yang pernah bermain untuk The Reds pada 1996-2004.

Owen mengatakan Liverpool menunjukkan penampilan bagus dibandingkan Madrid saat bermain di Liga Champions. Ia pun yakin mantan timnya itu bisa menjadi juara dengan mengalahkan Los Blancos -julukan Real Madrid- 3-0.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," kata Owen dilansir dari Marca, Jumat (27/5/2022).

Pria asal Inggris tersebut menjelaskan penampilan apik Liverpool musim ini, membuatnya merasa yakin untuk bisa menjadi juara. Owen pun menilai Madrid tidak akan bisa mengimbangi permainan anak asuh Jurgen Klopp di pertandingan nanti.

"Saya pikir mereka bisa mengalahkan mereka dengan cukup meyakinkan, karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Real Madrid," ucapnya.

Meski begitu, Owen juga mengakui Madrid bisa mencapai babak final luar bisa karena berhasil menang comeback atas Chelsea dan Manchester City. Namun, ia menjelaskan Liverpool sudah memiliki strategi yang tepat untuk bisa mengatasi permainan Madrid di pertandingan nanti.

“Saya yakin mereka percaya nama mereka (Real Madrid) ada di gelar (Liga Champion) dengan lolos dari babak penyisihan grup dan kemudian, tentu saja, (pertandingan mereka melawan) Chelsea luar biasa bagaimana mereka bisa melewatinya. Manchester City benar-benar menakjubkan bagaimana mereka mengalahkannya," jelasnya.

"Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak akan mau berurusan dengan Madrid, karena saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan dengan strategi bola dekat," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)