Ciro Alves Cepat Beradaptasi Gaya Persib Bandung

Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Ciro Alves Cepat Beradaptasi Gaya Persib Bandung
Persib Bandung kian fokus melakukan persiapan menyambut Liga 1 2022/2023. Sejumlah pemain asing yang baru direkrut telah bergabung, salah satunya Ciro Alves. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kian fokus melakukan persiapan menyambut Liga 1 2022/2023. Pasalnya, sejumlah pemain asing yang baru saja direkrut telah bergabung, salah satunya Ciro Alves.



Pemain asal Brasil itu sudah mulai ikut berlatih dengan skuad Persib pada Kamis (26/5/2022) di Stadion Persib, Sidolig. Saat itu dia ditemani kompatriotnya, David da Silva.

Itu pertama kalinya Ciro bergabung bersama Maung Bandung setelah diumumkan klub sejak April lalu. Namun, karena kondisinya belum prima, dia tidak melahab seluruh menu latihan. Bahkan, dibeberapa sesi dia dipisahkan.

Sambutan Bobotoh kepada Ciro juga luar biasa. Banyak fans Persib yang datang ke tempat latihan untuk melihat mantan penyerang Persikabo itu.

Keesokan harinya, Ciro mengikuti latihan kedua bersama Persib di Lapangan Soccer Republic, Jumat (27/5/2022) pagi. Dia mengaku tak menemukan kendala. Sebab, dia tetap menjalani latihan rutin selama di Brasil.

Ciro menyatakan dalam satu hingga dua pekan ke depan kondisinya akan semakin membaik. Saat ini dia masih melakukan adaptasi, terutama jauhnya perbedaan waktu antara Indonesia dan Brasil.

“Di Brasil saya tetap berlatih setiap hari. Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan. Mungkin dalam satu atau dua pekan ke depan saya kembali ke kondisi terbaik,” kata pemain berusia 33 tahun itu, dilaman resmi Persib.

Dengan dukungan positif yang diberikan rekan setimnya, Ciro berharap tidak perlu waktu lama untuk bisa adaptasi dengan Pangeran Biru.



“Saya diterima dengan baik. Saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)