Gairah Seks Meledak-ledak, Bernie Ecclestone Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Gairah Seks Meledak-ledak, Bernie Ecclestone Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun
Gairah Seks Meledak-ledak, Bernie Ecclestone Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun. Foto: IST
A A A
SAO PAOLO - Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone , memang dikenal sebagai sosok kontroversial. Berbagai pemberitaan miring sering mendera; dari kepemilikan senjata api ilegal sampai dicap sebagai kakek haus seks.

Bernie Ecclestone baru-baru ini ditangkap di Brasil lantaran membawa senjata api ilegal dalam penerbangan menggunakan jet pribadinya, Kamis (26/5/2022) malam waktu setempat. Jauh sebelum itu, pria berusia 91 tahun itu memang sering diterpa kabar miring.



Salah satu kabar miring ketika ia dikaruniai anak keempat di usia 89 tahun tepatnya pada Juli 2020 lalu. Bernie dianggap gila seks karena sang istri yang Fabiana Flosi, 44 tahun, masih saja melahirkan.

Ecclestone, yang telah memiliki tiga anak perempuan dengan istri sebelumnya, menikah dengan Flosi pada 2012. Pernikahan itu terjadi tiga tahun setelah dia menceraikan model Kroasia, Radic.

Di usia yang sudah tak muda, Ecclestone mengaku tetap perkasa sebagai lelaki. Sebelumnya, kepada Daily Mail, ia bahkan mengaku banyak berhubungan badan dengan istrinya sebelum kehamilan itu.

"Tak ada yang aneh soal itu, bukan? Saya tak memiliki pekerjaan untuk sementara waktu, jadi saya memiliki banyak waktu untuk mempraktikannya (seks)," kata Ecclestone.

"(Seks) Itu menyenangkan, saya tak melihat drama apapun. Saya sudah memiliki cucu dan kini menantikan anak lainnya."

Ecclestone dan Fabiana Flosi tinggal di rumah mereka di Swiss. Saat ini dia memiliki empat orang anak yakni Tamara Ecclestone, Petra Ecclestone, Deborah Ecclestone, Ace Ecclestone serta empat orang cucu yakni Lavinia Stunt, James Robert Fredrick Stunt Jr, Andrew Kulbir Stunt, dan Sophia Ecclestone Rutland.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)