Jordi Amat Diangkut Timnas Indonesia ke Bandung Jelang Lawan Bangladesh

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jordi Amat Diangkut Timnas Indonesia ke Bandung Jelang Lawan Bangladesh
Tim Nasional (Timnas) Indonesia berangkat ke Bandung memakai bus jelang FIFA Matchday melawan Bangladesh. Menariknya, Jordi Amat turut serta bersama rombongan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berangkat ke Bandung dengan memakai bus jelang FIFA Matchday melawan Bangladesh. Menariknya, salah satu calon pemain naturalisasi, Jordi Amat turut serta bersama rombongan.



Informasi itu berdasarkan postingan Instagram PSSI, Jumat (27/5/2022). Para pemain sudah menuju Bandung menjelang laga uji coba.

“Sampurasun, Bandung!” bunyi pernyataan pada akun @pssi. Menariknya, unggahan itu juga menampilkan foto beberapa pemain yang dibawa ke sana.

Ada Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, serta Jordi yang berada dalam rombongan. Hadirnya Jordi tentu saja menjadi perhatian.

Sebab, proses naturalisasinya masih belum rampung sepenuhnya. Namun, pelatih Shin Tae-yong tetap membawa Jordi Amat ikut serta bersama skuad Garuda.

Indonesia rencananya akan melakukan latih tanding melawan Bangladesh, Rabu (1/6/2022). Laga itu bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Partai ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar mulai 8-14 Juni mendatang.



Laga persahabatan itu akan dijadikan juru taktik asal Korea Selatan itu untuk menguji taktik serta menganalisis kemampuan para pemain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)