Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Datang Kenakan Peci Hitam

Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:57 WIB
loading...
Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Datang Kenakan Peci Hitam
Mesut Ozil mengenakan peci hitam saat datang ke masjid Istiqlal untuk menunaikan salat Jumat, Jumat (27/5/2022) Foto: MNC Portal Indonesia/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Mantan pemain Arsenal , Mesut Ozil, tiba di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Jumat (27/5/2022) siang WIB. Di sini, Ozil melaksanakan ibadah salat Jumat.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ozil tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 11.15 WIB. Ozil datang sambil mengenakan peci hitam dan masuk melalui pintu VIP.



Sesampainya di lokasi, Ozil bersama rekan-rekannya menumpang mobil buggy golf mengitari halaman Masjid Istiqlal. Setelah itu, barulah mereka menuju parkiran yang berada di basement.

Selama perjalanannya itu, Ozil mendapat sambutan yang hangat. Tidak hanya oleh awak media saja melainkan para jamaah yang melihatnya pun langsung terfokus.

Ozil didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, K.H. Nasaruddin Umar. Keduanya berjalan menuju pintu masuk Masjid Istiqlal dengan pengamanan ketat para petugas.

Tak hanya itu saja, Ozil dan Nasaruddin Umar sempat berfoto dengan latar belakang bedug raksasa yang berada di dalam Masjid Istiqlal. Sekadar informasi, bedug tersebut memakai kayu meranti yang sudah berusia lebih dari 300 tahun.

Setelah itu, mereka pun masuk ke dalam untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat. Terlihat, Ozil berada di saf depan.

Sekadar informasi, kedatangan Ozil ke Jakarta ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

Ozil berada di Indonesia selama empat hari. Selain melakukan rangkaian agendanya, Bintang sepak bola dunia itu memang ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8317 seconds (0.1#10.140)